QUEENDOM 2 SEGERA TAYANG DI TVN, PERSAINGAN 6 GRUP K-POP AKAN DIMULAI!

ENTERTAINMENT
  • 3993
  • Kamis 31 Maret 2022 15:50
QUEENDOM 2 SEGERA TAYANG DI TVN, PERSAINGAN 6 GRUP K-POP AKAN DIMULAI!

Queendom 2 akan segera tayang di televisi. Survival Show yang ditayangkan oleh Mnet ini merupakan sebuah ajang kompetisi yang diikuti grup K-pop yang terdiri dari 5 grup dan 1 solois. Mereka akan bersaing di tiap minggunya untuk mendapatkan juara pertama di akhir episode.

Acara yang akan dipandu oleh Taeyeon Girls’ Generation dan Lee Yong Jin ini diikuti oleh Kep1er, VIVIZ, LOONA, WJSN, Brave Girls dan Hyolyn. Meskipun Queendom 2 belum resmi tayang, ternyata kompetisi girlgroup ini berada di puncak paling atas untuk acara non-drama paling populer di televisi.

Program survival show Queendom sebelumnya telah tayang pada musim pertama di tahun 2019 lalu dengan line up yang diisi oleh AOA, Mamamoo, Lovelyz, Oh My Girl, (G)-Idle dan Park Bom. Pada season pertama ini dimenangkan oleh Mamamoo dengan menggelar pertunjukan di bulan November 2020. Mereka pun turut melakukan comeback dengan merilis mini album ke-10 berjudul “Travel”.

Queendom 2 dijadwalkan tayang secara premiere pada 7 April 2022 pukul 21.30 WIB di channel tVN dan akan berjalan selama sepuluh minggu.

Tayangan survival show “Queendom 2”  dapat disaksikan dengan mengaktifkan paket Asian Movies Rp 49.000 / 30 Hari! Nikmati tayangan tvN dengan kualitas HD hanya di MNC Vision!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION