HADIR DI TVN MOVIES, FILM HAPPY NEW YEAR DIBINTANGI BERBAGAI ARTIS PAPAN ATAS!

ENTERTAINMENT
  • 1749
  • Rabu 20 April 2022 09:50
HADIR DI TVN MOVIES, FILM HAPPY NEW YEAR DIBINTANGI BERBAGAI ARTIS PAPAN ATAS!

Film Korea berjudul Happy New Year a.k.a A Year End Medley dengan genre komedi romantis ini dibintangi oleh bintang besar diantaranya adalah Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Im Yoon A, Won Jin Ah, Kim Young Kwang, Seo Kang Joon, dan Lee Kwang Soo. Film yang bercerita tentang orang-orang yang berada di Hotel Emrose ini memiliki cerita masing-masing dengan beragam background profesi.

Lee Dong Wook diceritakan sebagai CEO muda Hotel Emrose yang sangat berkompeten karena mampu membangun hotelnya hingga terkenal. Sedangkan Han Ji Min memerankan sesosok manajer hotel yang sukses namun dalam hubungan asrama terlihat kurang mulus. Hotel yang dimiliki Lee Dong Wook memiliki staf hotel wanita muda yang diperankan oleh Yoona SNSD dan karyawan baru yang diperankan oleh Won Jin Ah bekerja sebagai pelayan kamar. Namun ia harus mengesampingkan mimpinya menjadi aktris musikal.

Selain itu, Kang Ha Neul memiliki peran unik sebagai pencari kerja yang selalu gagal mengikuti ujian Pegawai Negeri Sipil dan terpaksa putus dengan kekasihnya. Sedangkan, Seo Kang Joon adalah seorang pria multitalenta yang bekerja sebagai penyanyi dan penulis serta penyiar radio yang bekerja sama dengan Kim Young Kwang dan Go Sung Hee sang produser radio serta pianis jazz. Dalam drama ini, peran Lee Kwang Soo saling berhubungan dengan peran Seo Kang Joon, ia berperan sebagai seorang manager yang kontraknya akan segera habis.

Selain artis-artis di atas, turut berperan pula Lee Kyu Hyung menjadi peramal yang kerap mengunjungi hotel tersebut, Lee Hye Young memerankan karakter penyambut tamu Hotel Emrose dan Jung Ji Young menjadi pengusaha yang kembali ke Korea untuk menghadiri pernikahan putrinya.

Film Happy New Year disutradai oleh Kwak Jae Young yang sebelumnya sukses menyutradai film My Sassy Girl dan The Classic. Penasaran dengan sinopsis Happy New Year yang lebih lengkap?

Saksikan film Happy New Year di MNC Vision melalui channel tvN MOVIES pada Hari Selasa, 3 Mei 2022!

Keluarga Vision dapat menyaksikan film-film terbaik Korea Selatan dengan kualitas HD, lho! Cukup aktifkan paket Film Asia Rp 49.000 / 30 Hari! Nikmati tayangannya dengan kualitas HD hanya di MNC Vision!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?          

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION