SERIES “EVE” HADIR DI TVN! SEO YE JI SIAP COMEBACK DENGAN DRAMA BERGENRE MELODRAMA

ENTERTAINMENT
  • 2339
  • Kamis 12 Mei 2022 09:11
SERIES “EVE” HADIR DI TVN! SEO YE JI SIAP COMEBACK DENGAN DRAMA BERGENRE MELODRAMA

New Month, New Korean Drama! Di bulan Mei ini, sejumlah drama Korea yang seru telah hadir. Salah satunya ada drama Korea “EVE” yang menjadi comeback aktris kenamaan Korea Selatan Seo Ye Ji.

Drama “EVE” yang bergenre romantic melodrama ini menceritakan seorang wanita, Lee Ra El (Seo Ye Ji) yang memiliki kecantikan dan kecerdasan luar biasa. Namun dibalik itu semua, ia memiliki misi untuk membalas dendam kepada Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) yang merupakan CEO dari grup LY dan merupakan anggota chaebol (Keluarga kaya). Ra El akan menikahi Yoon Gyeom lalu menggugat cerai dan meminta 2 triliun won.  Hal ini menjadi skandal dan menghebohkan satu negara.

Tindakan balas dendam yang ingin dilakukan Lee Ra El tentunya memiliki dasar. Ia mengalami kehancuran keluarga akibat ulah seseorang yang memiliki kekuasaan besar, sehingga hal tersebut menjadi alasan Lee Ra El yang baik hati berubah menjadi keji. Selain dibintangi oleh Seo Ye Ji, drama “EVE” juga akan dibintangi oleh jajaran aktor papan atas Korea Selatan seperti Park Byung Eun, Yoo Sun dan Lee Sang Yeob.

Berhasilkah Lee Ra El membalas dendam masa lalunya? Atau justru merasakan jatuh cinta kepada lawannya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan “EVE” yang akan tayang premiere Hari Kamis, 26 Mei 2022 pukul 20.15 WIB melalui Channel tvN dengan kualitas HD!

Aktifkan paket Film Asia seharga Rp 49.000 / 30 Hari sekarang juga untuk menikmati tayangan-tayangan premiere Korea Selatan!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION