SINOPSIS DRAMA KOREA PENUH PLOT TWIST, CLASS OF LIES BUAT PENONTON PENASARAN!

ENTERTAINMENT
  • 16014
  • Kamis 19 Mei 2022 11:38
SINOPSIS DRAMA KOREA PENUH PLOT TWIST, CLASS OF LIES BUAT PENONTON PENASARAN!

Berbeda dengan drama korea pada umumnya, Class of Lies hadir dengan genre thriller. Drama yang memiliki 16 episode ini dimainkan oleh banyak aktor terkenal seperti Yoon Gyun Sang, Geum Sae Rok, Choi Kyu Jin, Kim Myung Ji, Han So Eun dan Jun U-Kiss.

Class of Lies bercerita tentang pengacara bernama Kim Moon Hyeok (Yoon Kyung San) yang bertugas mengungkap kasus pembunuhan di sekolah elit dengan tujuan untuk memperbaiki citra sekolah tersebut di mata publik.

Seorang siswi SMA Cheonmyeong bernama Jung Su Ah dibunuh oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Namun, ada seorang tersangka yaitu seorang pemuda bernama Kim Han Su karena ia ditemukan polisi dengan keadaan memegang pisau yang tertancap di perut Jung Su Ah. Dengan adanya bukti tersebut, akhirnya ia dijebloskan ke dalam penjara.

Hal ini, hadirlah Kim Moon Hyeok yang bekerja sebagai pengacara untuk membela Han Su dalam kasus ini. Ia adalah seorang pengacara handal yang memiliki bayaran tinggi dan berhasil memenangkan berbagai persidangan. Namun, saat ia menangani kasus ini karir Moon Hyeok menjadi tercoreng. Ia pun memutuskan untuk berpura-pura menjadi guru di SMA tersebut agar memudahkannya dalam proses penyelidikan.

Dari penyelidikan tersebut, berbagai rahasia di sekolah tersebut makin terkuak. Benarkah Kim Han Su yang membunuh Jung Su Ah? Temukan jawabannya dengan menyaksikan “Class Of Lies” yang akan melalui Channel tvN dengan kualitas HD hanya di MNC Vision!

Aktifkan paket Film Asia seharga Rp 49.000 / 30 Hari sekarang juga untuk menikmati tayangan-tayangan premiere Korea Selatan!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION