VARIETY SHOW “EARTH ARCADE” SEGERA HADIR DI TVN!

ENTERTAINMENT
  • 3563
  • Kamis 23 Juni 2022 16:12
VARIETY SHOW “EARTH ARCADE” SEGERA HADIR DI TVN!

Penggemar girl group asal Korea Selatan wajib nonton salah satu variety show yang akan segera tayang di tvN, nih! Variety show terbaru yang dibuat oleh sutradara kondang Na Young Suk yang berjudul “Earth Arcade” memiliki konsep petualangan aksi multiverse.

Variety show ini akan menggabungkan dua anggota girl group, soloist wanita dan komedian wanita sebagai member tetapnya, mereka adalah Mimi dari girl group Oh My Girl, Ahn Yu Jin dari girl group IVE, rapper Lee Young Ji dan komedian Lee Eun Ji. Keempat wanita ini akan melakukan perjalanan dengan melintasi waktu dan ruang untuk menangkap kelinci bulan yang melarikan diri dari tempat tinggalnya di bulan ke bumi.

Seperti variety-variety lainnya yang dibesut Sutradara Na Young dengan hasil yang sangat menghibur penonton, Earth Arcade ini juga menaruh rasa penasaran para penggemar variety show. Apakah kamu salah satunya?

Saksikan “Earth Arcade” yang akan tayang premier di Channel tvN pada 29 Juni 2022 pukul 21.30 WIB dengan kualitas HD. Aktifkan Paket Film Asia seharga Rp 49.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!