SINOPSIS REALITY SHOW KOREA DI TVN: EXCHANGE 2

ENTERTAINMENT
  • 17428
  • Selasa 19 Juli 2022 10:02
SINOPSIS REALITY SHOW KOREA DI TVN: EXCHANGE 2

Korea Selatan tidak hanya memproduksi drama korea yang bergenre romance namun juga memproduksi reality show yang berkonsep dating reality show. Di Korea Selatan saat ini sedang viral reality show bertajuk “Exchange”. Setelah sukses dengan EXchange season 1, EXchange kembali dengan season yang kedua dan tentunya diikuti oleh peserta yang lebih menarik!

EXchange 2 dikenal juga dengan judul Transit Love dan disutradai oleh Lee Jin Joo. Melalui reality show ini, pesertanya adalah sepasang mantan kekasih yang akan tinggal di satu rumah dan berinteraksi satu sama lain. Seluruh peserta nantinya akan dipantau melalui kamera tersembunyi dan segala aktivitas mereka akan direkam. Mereka juga akan diberi waktu untuk mengobrol satu sama lain dan menjalankan misi yang telah disiapkan oleh para kru.

Akankah para peserta mampu bersatu kembali dan melanjutkan kisah cinta mereka? Atau justru menemukan cinta baru di reality show ini?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan “EXchange 2” yang akan segera tayang premiere di Channel tvN mulai 21 Juli 2022 pukul 21.30 WIB! Kamu dapat menyaksikannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision. Yuk aktifkan Paket Film Asia hanya Rp 49.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

                                                                                                                                                                  
Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!