SINOPSIS FILM MISSION IMPOSSIBLE ROGUE NATION, TOM CRUISE SIAP BERAKSI!

ENTERTAINMENT
  • 3588
  • Selasa 23 Agustus 2022 13:18
SINOPSIS FILM MISSION IMPOSSIBLE ROGUE NATION, TOM CRUISE SIAP BERAKSI!

Film Mission Impossible Rogue Nation yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie menceritakan tentang Tom Cruise ketika menyelesaikan misinya dalam mengejar sindikat.

Seorang agen IMF, Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise bertekad untuk mengungkap sindikat perkumpulan kriminal tersebut yang keberadaannya tidak dipercaya CIA. Hal ini menyebabkan CIA mengambil alih tugas Ethan dan beberapa rekan Ethan direkrut pula untuk membantu CIA.

Malang sekali, Ethan ditangkap di sebuah toko rekaman di London saat hendak mengungkap sindikat tersebut. Lalu, dengan bantuan agen operasional MI6, ia berhasil lolos dari ruang penyiksaan. Setelah berjalan enam bulan, Ethan memutuskan untuk tinggal di Paris.

Lalu, Ethan mendaftarkan mantan rekannya yang bernama Benji Dunn (diperankan Simon Pegg) untuk menghadiri opera di Wina karena ada upaya pembunuhan yang akan dilakukan terhadap kanselir Austria. Sayang sekali, nasib buruk kembali menimpa Ethan. Ia justru dituduh menjadi orang yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Penasaran dengan apa yang akan Ethan lakukan untuk melalui masalah-masalah yang ia hadapi? Saksikan film “Mission Impossible Rogue Nation” yang akan tayang di Channel AXN hari Minggu, 28 Agustus 2022 pukul 21.45 WIB.

Kamu dapat menyaksikannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision. Yuk aktifkan Paket Gaya Hidup & Inspirasi hanya Rp 49.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!