SINOPSIS MENTAL COACH JEGAL, JUNG WOO MENJADI PELATIH MENTAL

ENTERTAINMENT
  • 2718
  • Selasa 20 September 2022 15:41
SINOPSIS MENTAL COACH JEGAL, JUNG WOO MENJADI PELATIH MENTAL

Drama terbaru Mental Coach Jegal  dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, di antaranya ada Lee Yoo Mi, Jung Woo, Kwon Yool, dan Park Se Young. Lee Yoo Mi, aktris yang meraih popularitas setelah membintangi drama Korea garapan Netflix, Squid Game dan All of Us Are Dead. Drama ini mengangkat isu Kesehatan mental dan juga olahraga.

Je Gal Gil (diperankan oleh Jung Woo) adalah mantan anggota tim nasional taekwondo yang terkenal, dan dia sekarang menjadi pelatih mental untuk membantu para atlet yang berada dalam kondisi terpuruk. DIa berhenti menjadi atlet taekwondo karna ada suatu masalah yang dialaminya.

Sementara itu ia bertemu dengan Cha Ga Eul (Lee Yoo Mi) atlet skate jalur pendek yang pernah meraih medali emas kejuaraan dunia. Tapi nyatanya Cha Ga Eul menghadapi kesulitan dalam hidupnya, dan sulit untuk mengungkapkan emosinya ke orang lain.

Disini Je Gal Gil membantu Cha Ga Eul untuk bangkit dari keterpurukan dan menjadi pendukung utamanya. Karna Je Gal Gil melihat dirinya di dalam Cha Ga Eul. Cinta dan konflik pun terjadi di kedua belah pihak.

Sementara itu Goo Tae Man (diperankan oleh Kwon Yool), yang merupakan direktur pusat hak asasi manusia dari asosiasi atletik menjadi musuh Je Gal Gil. Goo Tae Man lah yang mengubah hidup Je Gal Gil menjadi seperti ini.

Goo Tae-Man sangat kompetitif dan memprioritaskan hasil di atas hal lain. Park Seung Ha (diperankan oleh Park Se Young) adalah seorang konselor di desa atlet dan dia bekerja dengan Je Gal Gil.

Bagaimana kelanjutan hubungan dari Je Gal Gil dan juga Cha Ga Eul?

Saksikan Mental Coach Jegal yang tayang di Channel tvN setiap hari Selasa dan Rabu pukul 20.15 WIB!

Kamu dapat menyaksikannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision. Yuk aktifkan Paket Film Asia hanya Rp 49.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!