5 FILM UNGGULAN TVN MOVIES

ENTERTAINMENT
  • 331
  • Rabu 28 September 2022 11:51

Saluran TVN Movies memproduksi banyak film – film Korea unggulan. Film korea memang sudah lekat dengan para penonton Indonesia dan banyak juga yang tidak kalah menarik dengan drama serialnya. Apalagi sekarang kalian bisa menonton film korea tidak hanya di bioskop, bisa di handphone maupun komputer.

Penasaran denga apa saja film korea unggulan yang bisa kalian nonton di TVN Movies? Nah, lima rekomendasi tayangan ini juga cocok bagi pecinta K-Drama yang belum menonton film-film terbaik asal Negeri Ginseng. Simak yuk film unggulan yang diproduksi oleh saluran TVN Movies!

  1. Extreme Job

Extreme Job menceritakan sekelompok detektif narkotika yang bekerja di bawah perlindungan kepolisian. Mereka menyamar sebagai sekelompok orang yang bekerja di sebuah kedai ayam dan mencoba menangkap sekelompok penjahat terorganisir. Hal – hal tidak terduga terjadi di film ini. Seperti resep baru yang mereka miliki secara tidak sengaja mendatangkan keuntungan dengan restoran usang menjadi restoran terpopuler di kota.

Satu regu narkoba terdiri dari 5 detektif: Kepala Regu Detektif Go Sang Gi (Ryu Seung Ryong), Detektif Jang Yeon Soo (Lee Ha Nee), Detektif Ma Bong Pal (Jin Seon Kyu), Detektif Kim Young Ho (Lee Dong Hwi), dan Detektif Kim Jae Hoon (Gong Myung). Para detektif mula – mula bekerja sebagai karyawan restoran ayam, tetapi berubah menjadi restoran ayam terkenal. Karena perubahan itu para detektif menemukan diri mereka dalam situasi yang tidak disangka.

  1. Confidential Assignment

Im Chul-Ryung (Hyun-Bin) adalah seseorang perwira asal tim investigasi khusus di Korea Utara. Timnya pergi ke sebuah gudang yg mencetak uang palsu. Atasan Im Chul-Ryung, Cha Ki-Sung (Kim Ju-Hyeok) serta timnya sendiri ada di sana buat mencuri pelat utama buat mencetak uang palsu. Baku tembak terjadi serta pada prosesnya, Im Chul-Ryung tertembak dan lainnya terbunuh.

Pejabat Korea Utara kemudian mengetahui bahwa Cha Ki-Sung telah melarikan diri ke Korea Selatan. Im Chul-Ryung diperintahkan untuk menangkap Cha Ki-Sung dan mengambil pelat utama yang dicuri. Dia hanya diberi waktu 3 hari untuk menyelesaikan misinya. Untuk pertama kalinya, Korea Selatan dan Korea Utara memutuskan untuk bekerja sama menangkap penjahat. Namun pejabat Korea Selatan meragukan apakah Cha Ki-Sung benar-benar seorang pembunuh. Detektif Kang Jin-Tae (Yu Hae-Jin) dari Seoul diperintahkan untuk mengawasi Im Chul-Ryung dengan ketat saat dia berada di Korea Selatan.

  1. Kim Ji-Young: Born 1982

Film ini menceritakan seorang ibu muda yang mengalami depresi. Awalnya, Ji-Young adalah seorang ibu yang bahagia dan memiliki keluarga yang kecil. Dia bekerja di sebuah agen PR. Kim Ji-Young menikah dan memiliki seorang putri. Agar dia bisa membesarkan putrinya, Kim Ji-Young berhenti dari pekerjaannya.

Tanpa sadar, rutinitas menjemukan dan rasa lelah perlahan mengubah diri Ji Young. Sang suami beberapa kali mendapati istrinya bertingkah menjadi orang lain. Jika ada hal yang sedang menganggu pikiran atau suasana hatinya, Ji Young kerap berbicara sendiri. Apa yang terjadi dengan Ji Young?

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Di Bulan September

  1. Midnight Runners

Ki-Joon (Park Seo-Joon) dan Hee-Yeol (Kang Ha-Neul) adalah mahasiswa baru di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Mereka bukan siswa terbaik, tetapi mereka tulus mengejar impian. Mereka memutuskan untuk pergi keluar suatu malam. Menjelang akhir malam mereka, mereka menyaksikan seorang wanita muda diculik. Ki-Joon dan Hee-Yeol mencoba melibatkan polisi, tetapi mereka menemui sikap apatis dan birokrasi. Kedua kadet polisi memutuskan untuk menyelamatkan nyawa wanita muda itu sebelum terlambat.

  1. Be With You

Film Be With You versi korea merupakan film romansa yang dibintangi oleh So Ji-sub dan Son Ye-jin. Drama ini menceritakan tentang sebuah keluarga sempurna yang terdiri dari seorang ibu Soo ah (Son ye jin) , ayah Woo jin (So ji sub) dan seorang anak laki laki yang bernama Ji hoo (Kim ji hwan).

namun semuanya berubah ketika Soo ah harus meninggal karena penyakitnya. Setelah kematian Soo ah, Woo jin menjadi orang tua tunggal berusaha melengkapi kekurangan dalam keluarga karena tidak ada sosok Ibu.

Musim Hujan pun datang, Ji hoo dan Woo jin menemukan seorang Wanita yang tergeletak di sebuah terowongan, yang itu ternyata mirip ibunya Ji hoo.

Itu dia daftar tayangan film korea unggulan yang menarik untuk kalian nonton di channel TVN Movies!

Kamu dapat menyaksikannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision. Yuk aktifkan Paket Film Asia hanya Rp 49.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW? 

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!