SINOPSIS DC STARGIRL SEASON 3, STARGIRL MENJALANI LATIHAN

ENTERTAINMENT
  • 581
  • Selasa 11 Oktober 2022 17:32

Saat ini sedang tayang season 3 dari Stargirl. Serial drama DC UNIVERSE baru DC's STARGIRL menceritakan kisah seorang siswa sekolah menengah Bernama Courtney Whitmore (Brec Bassinger). Series ini diadaptasi dari komik berjudul karya creator Geoff Johns.

Buku komik ini dia ciptakan pada tahun 1999, kisah ini terinspirasi oleh mendiang saudara perempuannya yang tewas dalam ledakan pesawat tahun 1996.

Sinopsis DC Stargirl

Kejayaan para superhero sudah lama hilang, Courtney datang dengan tujuan menumbuhkan semangat sekolompok pahlawan muda untuk meneruskan kejayaan dan menghentikan para penjahat di masa lampau.

Stargirl, merupakan anak baru di kota dan sekolah Blue Valley High. Dia berusaha menjalin persahabatan dan relasi yang tak biasa dengan tiga orang yaitu Yolanda Montez, Beth Chapel, dan Rick Tyler.

Ternyata mereka semua mempunyai kekuatan super dan bergabung dalam kelompok The Justice Society of America. Sebuah kelompok pahlawan super yang pertama kali muncul di komik.

Di season satu dari dari serial ini menceritakan gambaran hidup Courtney yang tampak sempurna di Los Angles. Dilihatkan proses perjuangan beradaptasi dengan kota dan sekolahnya.  Namun ketika Courtney mendapati Pat menyimpan rahasia besar tentang masa lalunya, ia akhirnya mendapat inspirasi untuk membuat kelompok pahlawan super generasi baru.

Kali ini di season 3 bisa dilihat dalam trailer terbarunya, kembalinya Starman (Joel McHale) yang sebelumnya muncul di musim sebelumnya sebagai bintang tamu. Trailer mengungkapkan Starman, juga dikenal sebagai Sylvester Pemberton, saat ia mencoba untuk melatih Stargirl (Brec Bassinger).

Diperlihatkan keduanya menggunakan Cosmic Staff, juga dikenal sebagai Cosmo. Trailer tersebut juga menggoda Pat Dugan dari Starman dan Luke Wilson yang mengembangkan konflik satu sama lain saat musuh mereka mulai menjadi sekutu.

Trailer berakhir dengan Stargirl berkata, “Tidak peduli kejahatan apa yang akan kita hadapi selanjutnya, kita tidak akan terhentikan.”

Sementara detail plot lainnya masih belum diketahui, lebih banyak kemungkinan akan terungkap apabila anda menontonnya sekarang. Acara ini mendapatkan rating yang cukup bagus dari Rotten Tomatoes dengan perolehan sebesar 89%.

Saksikan DC Stargirl yang tayang di Channel WTV setiap hari kamis pukul 20.00 WIB!

Kamu dapat menyaksikannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!