5 DAFTAR TAYANGAN UNGGULAN UNTUK MENAMBAH WAWASANMU

ENTERTAINMENT
  • 971
  • Rabu 19 Oktober 2022 09:18
5 DAFTAR TAYANGAN UNGGULAN UNTUK MENAMBAH WAWASANMU

Sebagai seorang manusia memang kita dalam hidup harus banyak-banyak mempelajari ilmu. Ilmu banyak diambil dari berbagai alat maupun media. Salah satu alat yang dapat menjadi media untuk anda mendapatkan ilmu tentunya dari televisi. MNC Vision menghadirkan 5 daftar tayangan untuk menambah wawasanmu.

Simak Daftarnya apa saja!

  1. Discovery: Tracked

Discovery: Tracked

Kali ini ada tayangan baru dan unik yang disuguhkan oleh Discovery Channel. Acara ini berbentuk perlombaan dimana para kontestan terdiri dari 2 tim. Orang ini akan bertahan hidup dan lari dari pengejaran pelacakan pasukan unit.

Tempat perlombaan ini akan dilaksanakan di Selandia Baru. Akan ada delapan acara yang tersebar di seluruh Selandia Baru dan setiap kursus akan dirancang untuk menguji berbagai keterampilan saat tim menghabiskan 3 hari untuk menghindari penangkapan melalui medan dan mendorong diri mereka sendiri untuk terus bertahan hidup. Semua kontestan yang berhasil akan membawa hadiah utama $100,000.

Disini kalian akan mengetahui bagaimana para kontestan menggunakan teknik agar terhindar dari pelacakan oleh pasukan elit. Saksikan Discovery: Tracked hari Selasa, Tanggal 25 Oktober 2022 pukul 20.55 WIB.

  1. John vs Amber: US Trial S2

John vs Amber: US Trial S2

Kasus terkenal yang dialami oleh pemain Pirates Of Carribean yaitu Johnny Deep dan juga Amber Heard yang berperan sebagai pacar dari Aquaman mengalami kasus yang kontroversial yaitu sidang pencemaran nama baik.

Sidang pencemaran nama baik itu dimulai dengan gugatan Johnny Depp terhadap Amber Heard, setelah mantan istrinya itu menuliskan opini di media pada 2018. Dalam tulisan itu, ia mengklaim sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga. Tetapi para juri sidang memutuskan Amber Heard tidak bisa dipercaya.

Program Dokumenter ini banyak manfaat yang bisa kita ambil, mulai dari sistem persidangan, putusan sidang. Program ini juga akan menghadirkan beberapa ahli hukum diantaranya yakni Elaine Bredehoft selaku pengacara Amber Heard, CEO National Coalition Against Domestic Violence Ruth Glenn, serta profesor hukum dan ahli kekerasan berbasis gender American University Jamie Abrams.

Jangan sampai ketinggalan film dokumenter ini bisa kalian nonton di Discovery, John vs Amber: US Trial hari Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 18.10 WIB.

Baca Juga: Fakta – Fakta Saluran Nickelodeon Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui

  1. Nat Geo Wild – Planet of the Reptiles Critter Fixers:

critter fixers

Tayangan kali ini mengenai reptil, banyak reptil menjadi hewan peliharaan. Reptil bagi mereka hewan yang eksotis dan ramah untuk dipelihara.

Critter Fixers akan menghadapi hampir semua hewan, termasuk reptil! Tegu Argentina datang ke klinik dengan masalah gastronomi yang mematikan. Dr. Hodges menghadapi ular kobra dan ular beludak yang gigitan mematikannya tidak diketahui antibisanya. Bunglon mendapat pemeriksaan. Iguana dingin tidak merasa begitu panas. Seekor ular piton besar merajalela di lorong dan naga berjanggut memiliki jauh lebih sedikit api di perutnya daripada biasanya.

Kalian bisa saksikan di saluran Nat Geo Wild hari Jumat tanggal  21 Oktober 2022 pukul 20.30 WIB.

  1. Discovery – Gold Rush: Parker’s Trail

Gold Rush

Semua orang pasti menyukai emas, barang berharga dengan nilai tertinggi karena memang emas susah didapat dan terbatas. Tidak hanya susah didapatkan tetapi proses untuk menjadi emas pun cukup rumit.

Ada satu tayangan yang membahas bagaimana cara mendapatkan emas. Gold Rush, Pada tahun 1890-an, ribuan orang tewas saat mencoba menjadi kaya di Klondike Gold Rush Trail. Terinspirasi oleh kakek tercinta dan legenda pertambangan, John Schnabel, Parker Schnabel menguji dirinya sendiri untuk melihat apakah dia memiliki apa yang diperlukan untuk melanjutkan jejaknya.

Disini kalian akan melihat bagaimana proses emas di produksi, mulai dari alat, sampai bagaimana mereka bekerja. Saksikan di saluran Discovery – Gold Rush: Parker’s Trail setiap hari Kamis tanggal 26 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

  1. Animal Planet – Animal Planet Exclusive

Disney Animal Kingdom

Bagi kalian pecinta binatang dan Disney salah satu program dari Animal Planet yaitu Disney’s Animal Kingdom: Alive with Magic. Disini kalian akan merasakan berpetualang di kartun Disney. Berbagai binatang ada di kebun binatang Disney.

Sentuhan bangunan, property yang digunakan membuat anda seperti di hutan asli. Disini tidak hanya menangkarkan hewan tetapi juga mengembangbiakkan hewan agar tidak terjadi kepunahan.

Kalian bisa saksikan di saluran Animal Planet setiap hari Jumat sampai tanggal 28 Oktober di jam 18.00 WIB.

Kamu dapat menyaksikannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!