SINOPSIS ONE PUNCH MAN, SI BOTAK TAK TERKALAHKAN

ENTERTAINMENT
  • 748
  • Kamis 27 Oktober 2022 11:14

Jakarta – One Punch Man serial anime yang sangat menarik untuk ditonton. Anime yang bergenre aksi dan komedi ini diadaptasi dari manga yang ditulis oleh ONE dan dibuat Kembali manga-nya oleh Yusuke Murata. Anime ini diproduksi oleh Madhouse studio asal Jepang.

Sebentar lagi akan ada One Punch Man Season 3 yang sudah dikonfirmasi Agustus lalu, tetapi untuk tanggal perilisannya masih belum diumumkandan dan kemungkinan di tahun 2023 akan rilis.

Sinopsis One Punch Man

Awal kisah, ada seseorang bernama Saitama yang merupakan tokoh utama One Punch Man. Saitama terlihat biasa – biasa saja dan tidak mengesankan serta memiliki hobi yang cukup unik yaitu menjadi pahlawan.

Ternyata Saitama mempunyai kekuatan yang sangat kuat dan tidak terkalahkan sampai semua musuh dan monster bisa ia kalahkan hanya dengan satu pukulan. Tetapi ia merasa bosan hanya mengalahkan musuh dengan satu pukulan.

Diceritakan dalam kisahnya ia mendapatkan kekuatannya hanya dengan olahraga biasa berupa 100 push-ups, 100 sit-ups, 100 squats dan lari 10 KM. Yang terpenting tidak menyalakan Air Conditioner untuk menghemat uang. Latihan tersebut ia lakukan setiap hari sampai membuat seluruh rambut di tubuhnya hilang dan menjadi botak.

Tetapi si botak tidak sendirian dalam perjalanannya menjadi pahlawan. Ia bertemu dengan Genos, Cyborg berusia 19 tahun, yang ingin menjadi murid Saitama setelah melihat kemampuannya mengalahkan monster nyamuk. Genos pun mengusulkan agar ia dan gurunya mendaftar ke Asosiasi Pahlawan agar keduanya bisa mendapatkan sertifikat yang akan diakui oleh masyarakat.

Maka dimulailah kisah One Punch Man ini perjalanan cerita yang unik, karakter si botak yang lucu, eksentrik dan sangat kuat. Ketika diterbitkan serial tersebut terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh penjuru dunia. Sementara volume pertama dan kedua serial One Punch Man berhasil bertengger di daftar manga terlaris New York Times serta dinominasikan untuk penghargaan Eisner dan Harvey.

Kalian bisa nonton One Punch Man ini di channel Animax! Yuk aktifkan Paket Anak Kreatif seharga Rp 49.000/30 hari sekarang juga untuk menonton keseruannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!