SINOPSIS S.W.A.T: PASUKAN POLISI KHUSUS

ENTERTAINMENT
  • 630
  • Senin 31 Oktober 2022 17:26

Halo Keluarga Vision! Kali Ini akan ada Series bergenre aksi dan drama yang akan ditayangkan di channel AXN tanggal 2 November. S.W.A.T adalah drama aksi serial televisi yang dibuat di Amerika berdasarkan serial televisi yang pernah dibuat tahun 1975 dengan nama yang sama. Pembuat series tersebut adalah Robert Hammber, yang dikembangkan oleh Rick Husky dan film tahun 2003 dengan nama yang sama oleh Clark Johnson.

Lalu Aaron Rahsaan Thomas dan Shawn Ryan mengembangkan seri baru. Pertama kali Series ini perdana ditayangkan di CBS pada 2 November 2017. Diproduksi oleh Original Film, CBS Studios, dan Sony Pictures Television. Sampai saat ini sudah merilis 6 musim dan akan di tayangkan di saluran AXN.

Serial ini juga berdampingan dengan FX Crime Drama, yang juga di buat oleh Ryan. Sudah pasti series ini seru ditonton dengan musim yang panjang sampai 6 musim!

Sinopsis S.W.A.T

Serial ini berpusat pada sersan departemen kepolisian Los Angeles Daniel “Hondo” Harrelson. Ia mempunyai prinsip yang terbelah antara kesetiaan pada tempat ia dibesarkan atau kesetiaan kepada saudara – saudaranya di kepolisian. Ia harus berusaha menjembatani kesenjangan antara dua dunianya.

Namun, Hondo dipaksa untuk mempertanyakan identitas profesionalnya ketika dia diturunkan dari ketua pasukan untuk mengumumkan korupsi yang terjadi di LAPD, anggota pasukan khusus lainnya.

Ada juga David “Deacon” Kay, Seorang S.W.A.T yang berpengalaman petugas dan sekaligus pria yang selalu menjaga keluarganya walaupun tidak lupa mementingkan tim kerjanya. Christina “Chris” Alonso, seorang perwira terampil dan pelatih anjing tim.

Baca Juga : Sinopsis One Punch Man, Si Botak Tak Terkalahkan

Dominique Luca, Seorang pengemudi ahli yang membawa mereka masuk dan keluar dari situasi yang berbahaya. Pengantin baru Victor Tan, yang memulai di LAPD Hollywood Division dan menggunakan informan yang ia percayai di komunitas untuk membantu tim. Dan terakhir ada Jim Street, anggota terbaru tim yang sombong.

Bertanggung jawab atas pengelolaan seluruh Divisi Metro S.W.A.T. unit adalah Komandan Robert Hicks, seorang pejabat senior LAPD di Biro Operasi Khusus. Dengan Hondo tidak lagi memimpin, tim ini berdedikasi menghadapi masa depan yang tidak pasti karena mereka dengan berani menempatkan diri mereka dalam risiko untuk melindungi kepolisian mereka dan menyelamatkan nyawa.

Wahh, kapan lagi nonton series tentang aksi dan drama yang seru! Kalian bisa tonton secara premiere di channel AXN pada hari Kamis, 2 November 2022 pukul  21.45 WIB.

Yuk aktifkan Paket Hiburan dan Inspirasi seharga Rp 49.000/30 hari sekarang juga untuk menonton keseruannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

Sumber : variety.com