LOVE YOU.. LOVE YOU NOT… FILM ADATAPSI THAILAND

ENTERTAINMENT
  • 3356
  • Jumat 04 November 2022 17:07
LOVE YOU.. LOVE YOU NOT… FILM ADATAPSI THAILAND

Film yang dibintangi oleh artis populer yaitu Chelsea Islan dan Hamish daud. Film ini memang adaptasi dari film Thailand yang berjudul “I fine Thank you Love You”. Genre yang di bawakan oleh Film ini adalah Komedi Romantis.

film ini bercerita tentang Amira (Chelsea Islan), seorang guru les Bahasa Inggris dengan Juki (Hamish Daud) seorang yang berasal  dari Betawi. Berawal ketika Suchin, gadis Thailand yang kebetulan juga adalah pacar Juki, meminta bantuan Amira untuk menyampaikan ke Juki bahwa mereka putus karena dia mendapat pekerjaan di Amerika.

Berawal ketika Suchin, gadis Thailand yang kebetulan juga adalah pacar Juki, meminta bantuan Amira untuk menyampaikan ke Juki bahwa mereka putus karena dia mendapat pekerjaan di Amerika.

Juki yang mengetahui kepergian Suchin mencoba menyusulnya. Namun, ia memaksa agar Amira segera mengajarkan bahasa Inggris kepada dirinya agar cepat mahir.

Bukan karena tergugah untuk mengajarkan ketidaktahuan tetapi karena merasa takut, akhirnya Amir memberitahu bagaimana agar pandai berbahasa Inggris. Di kesempatan yang sama, Amira sedang menjalin hubungan dengan seorang pria.

Pria tersebut merupakan murid Amira bernama Taufan, yang diperankan Miller Khan. Taufan berasal dari keluarga terpandang dan sudah pandai berbahasa Inggris.

Amira kerap jalan bareng dengan Taufan, tetapi perasaanya lebih nyaman ketika menghabiskan waktu bersama Juki. Asmara di antara Amira dan Juki kemudian lahir.

Bagaimana kisah selanjutnya apakah Amira akan jatuh cinta ke Juki atau sebaliknya?.

Wahh, kapan lagi nonton film komedi romantis yang pastinya seru dan lucu! Kalian bisa tonton di channel IMC pada hari Kamis, 10 November 2022 pukul  21.45 WIB.

Yuk aktifkan paket MVP Rp 22.000/bulan sekarang juga untuk menonton keseruannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

📞 (021) 21 500 900

 

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

Sumber : tagar.id