SHREK 2: SI HIJAU YANG SETIA

ENTERTAINMENT
  • 267
  • Selasa 08 November 2022 17:21

Halo penggemar film! Ada film komedi yang bisa ditonton bareng keluarga kalian di rumah, nih. Film “Shrek 2” merupakan film komedi romantis animasi yang sangat lucu untuk kamu tonton. Film yang disutradarai oleh Andrew Adamson, Kelly Asbury dan Conrad Vernon merupakan sekuel dari Shrek tahun 2001 dan angsuran kedua dalam franchise film Shrek.

Film ini dibintangi oleh aktor dan actress terkenal seperti Mike Myers, Eddie Murphy dan Cameron Diaz sebagai pengisi suara didalamnya, masing – masing mengisi suara sebagai Shrek, Donkey dan Fiona.

Shrek 2 perdana tayang di Festival Film Cannes 2004, dimana bersaing untuk Palme d'Or dan dirilis di bioskop pada 19 Mei 2004. Bertemu dengan ulasan yang menguntungkan seperti pendahulunya, film ini meraup $ 919,8 juta di seluruh dunia. Film ini mencetak akhir pekan pembukaan tiga hari terbesar kedua dalam sejarah AS dan pembukaan terbesar untuk film animasi pada saat dirilis.

Shrek 2 juga merupakan film paling sukses DreamWorks Animation hingga saat ini dan memegang judul film animasi terlaris sepanjang masa di seluruh dunia hingga Toy Story 3 melampaui film tersebut pada 2010. Film ini menerima dua nominasi Academy Award untuk Best Animated Feature dan Best Original Song, dan soundtrack yang terkait mencapai Top 10 di US Billboard 200. Sekuel berjudul Shrek the Third dirilis pada 2007.

Sinopsis

Dalam Film pertama sebelumnya, kutukan Fiona bahwa ia akan ditangkap oleh naga, tetapi dapat bebas jika naga dikalahkan dan ia dicium oleh pahlawan yang berhasil mengalahkan naga itu. Tetapi film Shrek ini skenario tidak sesuai dengan kenyataan.

Pangeran tampan sudah datang tetapi terlambat si raksasa hijau telah mengalahkan naga dan menikahi sang putri. Shrek pun mencium Fiona dan mengubah ia menjadi tidak cantik, bertambah besar berwarna hijau.

Awal cerita dimulai pada saat mereka berdua dapat panggilan dari kerajaan Far Far Away yaitu orang tua Fiona ingin bertemu dengan suami barunya. Shrek, Fiona dan Donkey melakukan perjalanan panjang. Kedatangan mereka di kastil orang tua membuat orang berfikir aneh tentang mereka

Harold dan Lilian sangat terkejut mendapati bahwa putri mereka tidak hanya menikahi raksasa tapi juga menjadi raksasa. Plot selanjutnya ada seorang peri yang ingin memperkenalkan pangeran tampan dengan putri Fiona. Ibu peri menjanjikan kebahagian untuk putrinya. Dia memohon padanya untuk menemukan cara menyingkirkan shrek.

Bagaimana kelanjutannya apakah Shrek tidak akan mendapatkan Fiona kembali? Atau cinta Shrek tetap berlanjut?

Mau tau kelanjutannya? Kalian bisa tonton di channel HBO Family pada hari Sabtu, 12 November 2022 pukul 18.00 WIB.

Yuk aktifkan Paket Film HBO Rp 69.000/bulan sekarang juga untuk menonton keseruannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

Sumber : kapanlagi.com