STREETS WITH DAN HONG : DARI MAKANAN COLOMBIA SAMPAI KE INDONESIA

ENTERTAINMENT
  • 284
  • Kamis 10 November 2022 17:20

Penggemar makanan dan hobi masak, apalagi yang sering jajan makanan pinggir jalan. Acara ini sangat membantu kalian dalam mencari referensi makanan pinggir jalan dunia. Bergabung dengan Dan Hong mencari Makanan jalanan terfavorit di dunia.

Latar belakang Dan Hong telah bekerja di beberapa restoran paling bergengsi di Australia. Dia memulai karirnya di dapur rantai restoran Vietnam keluarganya, Thanh Binh di Sydney, sebelum bergabung dengan daftar restoran elit Sydney termasuk Longrain, Marque, Tetsuya’s dan Bentley Restaurant.

Tidak di pungkiri keahlian dari chef ternama tersebut dalam membuat makanan yang unik dan istimewa. Program acaran ini Dan akan melanda seluruh penjuru dunia, menyinari hidangan yang kita semua suka makan. Dikemas dengan tips memasak yang luar biasa di sepanjang jalan, akan membawa Anda pada perjalanan kuliner terbaik.

Ini dia sneak peek yang akan kami ceritakan mengenai Dan Hong dengan resep – resep yang sangat istimewa.

Pada episode 1 dan menjelajahi klasik Amerika Selatan, lalu menambahkan sentuhannya dengan hidangan Asia Selatan. Hong kemudian menciptakan favorit singapura seperti Hainanese chicken rice. Makanan tersebut memberikan sentuhan baru dimana hidangan hawker hall menjadi istimewa.

Episode 2 Dan menunjukan bagaimana mudahnya membuat pangsit favorit hong Kong seperti siu mai, pangsit kezat yang dibuat dengan cara dibungkus ditaruh telur kepiting oranye. Adapun ia merubah makanan khas India samosa merubah isiannya ke keju yang sangat Cheesy.

Episode 3 Hong membuat Taco khas Mexico dengan menambahkan sentuhan Vietnamese. Selanjutnya ia kembali ke bagian Asia dengan membuat makanan favorit di korea yaitu Tteokbokki, kue beras kenyal yang dilapisi saus merah pedas manis. Merubah sausnya dengan sentuhan Thailand yaitu Tom yum menjadi Tom yum tteokbokki.

Di episode ke 4 seorang Hong membuat Taiwanese, Fried Chicken. Ia juga membuat makanan favorit Indonesia makanan jalanan yang semua orang suka yaitu martabak. Kali ini ia hanya membuat martabak telur . satu martabak telur original dan satu Spanish style martabak dengan sentuhan spanyol diisi dengan kentang dan dibungkus dengan tortilla.

Masih banyak episode yang akan di tayangkan oleh seorang Dan Hong. Yang dapat memanjakan matamu sekaligus memberikan resep – resep jajanan jalanan yang ada di seluruh dunia.

Mau tau kelanjutannya? Kalian bisa tonton di channel AFN pada hari Minggu, 13 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Yuk aktifkan Paket Hiburan Dan Insiprasi Rp 49.000/bulan sekarang juga untuk menonton keseruannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

Sumber : sbs.com.au