TOKYO REVENGERS : TONTON DI CHANNEL ANIMAX

ENTERTAINMENT
  • 1380
  • Kamis 24 November 2022 16:46
TOKYO REVENGERS : TONTON DI CHANNEL ANIMAX

Tokyo Revengers adalah sebuah anime dan manga yang di tulis oleh Ken Wakui untuk animenya sendiri disutradai oleh Koichi Hatsumi.

Anime ini sangat populer untuk manganya saja yang di terbitkan oleh Kodansha mencetak 40 juta eksemplar. Anime ini memiliki jumlah total 24 episode.

Bagi yang belum kenal akan anime ini Yuk simak sinopsis dibawah ini!

Sinopsis Tokyo Revengers

Secara garis besar, anime ini menceritakan tentang kisah seorang laki-laki bernama Hanagaki Takemichi yang melakukan sebuah perjalanan time travel guna mencoba mengubah masa depan yang suram.

Kisah ini berpusat kepada Takemichi pemuda berusia 26 tahun yang merasa hidupnya payah, pecundang, dan tidak memiliki tujuan hidupnya. Suatu ketika ia melihat dar iberita seorang yang bernama Tachibana Hinata meninggal dalam sebuah Konflik kriminal Tokyo Manjikai yang dikenal dengan Touman.

Hinata adalah satu-satunya pacar Takemichi ketika ia masih di SMP. Ke esokannya ia hendak menaiki kereta pada saat berdiri di depan peron kereta, ia didorong oleh seseorang hingga terhatuh.

Takemichi di ambang kematian setelah keretanya terlihat menabrak dia. Tetapi tidak di sangka-sangka ia malah mengalami perjalanan waktu. Ia kembali ke 12 tahun yang lalu, yaitu tahun 2005 ketika ia masih SMP.

Dalam masa lalu tersebut ia mencoba menemui Hina untuk memastikan apakah masih hidup. Ia juga bertemu dengan Naoto adik laki – laki Hina. Ia memberitahukan bahwa Hina akan meninggal di masa depan. Meminta Naoto melindungi dan mereka menyetujuinya dan berjabat tangan.

Baca Juga : Sinopsis One Punch Man, Si Botak Tak Terkalahkan

Setelah Takemichi kembali ke masa depan di tahun 2017. Takemichi bertemu kembali dengan Naoto yang sudah menjadi polisi. Ia dan adik laki-laki Hina menyelidiki bagaimana Hina bisa meninggal yang melibatkan kelompok Touman.

Ia berdua lalu menyadari dengan berjabat tangan bisa membuat Takemichi kembali ke masa lalu dan masa depan. Demi menyalamatkan Hina, Takemichi dan Naoto menghentikan penyebab di masa lalu.

Misinya adalah untuk mencegah kematian Hina dengan cara ia harus bertemu dengan ketua geng Touman, Sano Manjiro yang dikenal juga dengan panggilan Mikey

Bagaimana Takemichi menyelamatkan Hina dan dapat mengubah masa depan?. Tonton kelanjutannya di Channel Animax (Ch.157) hanya di MNC Vision.

Yuk aktifkan Paket Anak Kreatif seharga Rp 49.000/30 hari sekarang juga untuk menonton keseruannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

 (021) 21 500 900

 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

Sumber : bacaterus.com