5 CHANNEL BERITA YANG BISA KALIAN TONTON DI MNCVISION

ENTERTAINMENT
  • 5383
  • Jumat 02 Desember 2022 17:00
5 CHANNEL BERITA YANG BISA KALIAN TONTON DI MNCVISION

Ini dia 5 channel Berita yang pasti banyak berita terbaru yang dapat kalian ketahui. banyak manfaat apabila kalian menonton berita. Mulai dari berita lokal samapi internasional bisa kamu dapatkan dengan menonton channel tersebut.

Yuk ikuti berita dibawah ini seperti apa daftarnya!

  1. Inews

inews

iNews (kependekan dari Indonesia News, sebelumnya bernama SUN TV dan Sindo TV) adalah sebuah jaringan televisi swasta di Indonesia. Dimiliki oleh konglomerasi PT Media Nusantara Citra Tbk, program-programnya berfokus pada konten berita dan olahraga dalam waktu siar selama 24 jam sehari.

Channel asal Indonesia ini memang menjadi pusat informasi dan insipirasi bagi seluruh rakyat Indonesia selama 24 jam.

iNews sendiri memiliki makna yaitu : “I” berarti Indonesia, yang merupakan makna tayangan yang disajikan mengutamakan konten-konten lokal daerah. “News” berarti berita, sebagai pertanda acara tersebut menjadi konten utama iNews TV.

Channel ini bisa kalian tonton di saluran 83 iNews.

  1. Al-Jazzera English

aljazeera

Kali ini Berita yang berasal dari negara Qatar. Ini adalah stasiun televisi berita internasional yang dimiliki oleh Al – Jazeera Satellite Network.

Al Jazeera English menyajikan berita, analisis, dokumenter, debat langsung, isu terkini, bisnis, dan olahraga. Al Jazeera English bermarkas di empat kota, yaitu Doha, Kuala Lumpur, London, dan Washington, DC.

Pusat komando stasiun ini diputar empat kali setiap harinya, "mengikuti matahari". Saluran televisi ini juga memiliki tujuan mempersembahkan sudut pandang global dalam bahasa Inggris, namun tanpa disertai sudut pandang Inggris-Amerika.

Channel ini bisa kalian tonton di saluran 331 Al-Jazzera English.

  1. BBC World News

bbc world news

BBC World News adalah stasiun siaran berita 24 jam BBC yang diluncurkan pada 1991 (Sebagai BBC World Service television) sampai dengan 1995. Selanjutnya pada 1995 nama BBC World Service Television diubah menjadi BBC World sampai dengan 21 April 2008.

Banyak program yang di tayangkan di channel ini seperti Program berita langsung yaitu BBC World News Hour, program olahraga yaitu Sport Today, Program seputar berita bisnis adalah World Business Report.

Channel ini bisa kalian tonton di saluran 332 BBC World News.

  1. ABC (News) Australia

abc news

Australian Broadcasting Corporation menyediakan konten untuk warga Australia yang tinggal di luar negeri dan pemirsa lokal yang tinggal di luar Australia melalui layanan televisi internasional, ABC Australia.

ABC Australia menghadirkan berbagai program termasuk berita dan peristiwa terkini, olahraga, komedi, drama, dokumenter, pendidikan, dan program anak-anak pemenang penghargaan.

Channel ini bisa kalian tonton di saluran 350 ABC Australia.

  1. Bloomberg

bloomberg news

Bloomberg News (awalnya Bloomberg Business News) adalah kantor berita internasional yang berkantor pusat di New York City dan divisi dari Bloomberg L.P. Konten yang diproduksi oleh Bloomberg News disebarluaskan melalui Bloomberg Terminals, Bloomberg Television, Bloomberg Radio, Bloomberg Businessweek, Bloomberg Markets, Bloomberg.com , dan platform seluler Bloomberg.

Sejak 2015, John Micklethwait menjabat sebagai pemimpin redaksi. Bloomberg News didirikan oleh Michael Bloomberg dan Matthew Winkler pada tahun 1990 untuk mengirimkan laporan berita keuangan kepada pelanggan Terminal Bloomberg.

Badan ini didirikan pada tahun 1990 dengan tim yang terdiri dari enam orang. Winkler adalah pemimpin redaksi pertama. Pada tahun 2010, Bloomberg News menyertakan lebih dari 2.300 editor dan reporter di 72 negara dan 146 biro berita di seluruh dunia.

Channel ini bisa kalian tonton di saluran 350 ABC Australia.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

Sumber : abcaustralia.net.au