Boomerang Channel Kartun Untuk Menemani Anak di Akhir Tahun

ENTERTAINMENT
  • 1874
  • Jumat 16 Desember 2022 17:13
Boomerang Channel Kartun Untuk Menemani Anak di Akhir Tahun

Boomerang Channel adalah sebuah saluran yang didedikasikan untuk anak – anak. Channel ini berisi banyak serial kartun yang bervariasi, menghibur, dan didesain sesuai untuk anak-anak usia 4-9 tahun.

Channel Boomerang memiliki berbagai program yang sudah dikenal secara global seperti Tom & Jerry, Scooby Doo, Mr. Bean, The Looney Tunes, Shaun The Sheep, Barbie, dan program tayangan menarik dan menyenangkan lainnya.

Pastinya channel ini bermanfaat bagi orang tua yang mencarikan program aman dan menghibur untuk anak putri dan putra kalian. Simak dibawah ini seperti apa saluran dan program – program unggulan di bulan ini.

Sejarah

Boomerang awalnya dimiliki oleh perusahaan TBS Disaster Area yaitu suatu blok pemorograman anak yang ditayangkan di jaringan dari tahun 1997 sampai 1999. Boomerang juga sendiri dimunculkan pada saluran Cartoon Network di tahun 1992.

Turner Broadcasting System mengubah program tersebut menjadi saluran telebisi kabel yang berdiri sendiri pada 1 April 2000. 4 Februari 2014, Kebijakan perusahaan Turner Broadcasting mengambil keputusan bahwa Boomerang akan mendukung periklanan dan mencari distribusi internasional.

19 Januari 2015, Boomerang versi Amerika Serikat diluncurkan sebagai bagian dari upaya rebranding secara global dengan harapan brand tersebut menjadi kekuatan kedua yang bersanding dengan saluran utama Cartoon Network.

Tayangan Unggulan Boomerang di bulan Desember

  1. Holiday Marathon

Boomerang Road Runner

Di akhir tahun ini Boomerang menyuguhkan Hodiay Marathon yang memberikan tayangan unggulan. Begitu banyak program penuh canda dan tawa agar anak – anak menjalani akhir tahun dengan bahagia. Tayangan seperti Scobby-Doo, Bunnicular, dan New Looney Tunes, dalam bentuk marathon sepanjang hari.

Anda dapat menikmati semua keceriaan Natal pada tanggal 24 dan 25 Desember dengan episode bertema liburan sepanjang hari.

  1. Scobby Doo

Scobby Doo

Scooby-Doo adalah sebuah  serial animasi televisi Amerika Serikat yang diproduksi untuk acara televisi Sabtu pagi hari (jam tayang untuk acara televisi anak-anak di AS). Film animasi ini telah diproduksi dalam beberapa versi yang berbeda dari tahun 1969 hingga sekarang.

Serial animasi Scooby-Doo diciptakan oleh Joe Ruby, Ken Spears (cerita) dan Iwao Takamoto (perancang karakter) untuk Hanna-Barbera Productions --- produser film animasi yang menghasilkan banyak seri-seri lainnya yang berhubungan dengan Scooby-Doo -- hingga dibelinya rumah produksi ini oleh Warner Bros. pada tahun 1997. Warner Bros. ini kemudian meneruskan produksi serial animasi ini sejak saat itu.

Scooby-Doo yang paling terkenal adalah yang terdiri atas Scooby-Doo --- seekor anjing yang mampu berbicara --- dan empat orang remaja: Fred "Freddie" Jones, Daphne Blake, Velma Dinkley, dan Norville "Shaggy" Rogers.

  1. Tom and Jerry

tom and jerry

Tom and Jerry serial kartun yang membuat kita tertawa terbahak-bahak. Aksi lucu dari si kucing yang bernama Tom dan tikus yaitu Jerry. Alur cerita di film ini cukup mudah dipahami Cerita pendek yang berisi kejahilan tom untuk menangkap jerry.

produksi MGM yang bercerita tentang seekor kucing bernama Tom, dan seekor tikus bernama Jerry yang selalu bertengkar. Serial animasi ini telah memenangkan penghargaan Piala Oscar dan membentuk dasar dari seri sukses studio MGM.

  1. Looney Tunes

looney tunes

Looney Tunes adalah kumpulan serial TV yang terbagi menjadi puluhan episode. Serial ini diproduksi oleh Warner Bros. Nama acara ini merupakan variasi dari Silly Symphonies milik The Walt Disney Company. Tokoh-tokoh utama yang terlibat ialah Bosko, Buddy, kemudian Bugs Bunny, Daffy Duck, Porky Pig, Elmer Fudd, Sylvester, Tweety, Granny, Marvin the Martian, Taz, Wile E. Coyote dan Road Runner, Foghorn Leghorn, Yosemite Sam, Pepé Le Pew, Speedy Gonzales, dsb.

Bagi yang ingin memberikan tayangan mengibur bagi putra putri anda berikan tontonan terbaik dari Channel Boomerang (ch.39) di MNC Vision.