Spider-Man No Way Home: Peter Parker di Fitnah

ENTERTAINMENT
  • 3216
  • Rabu 21 Desember 2022 17:08
Spider-Man No Way Home: Peter Parker di Fitnah

Spider-Man No Way Home salah satu film yang sangat populer pada tahun 2021. Film ini berhasil memecahkan rekor box office. Mau tahu bagaimana Sinopsis singkat ini bisa menjadi film populer?.

Yuk penggemar film ikuti terus artikel ini!

Sinopsis:

Spiderman No Way Home menceritakan kembali seorang Peter Parker. Saat itu ia di fitnah oleh Mysterio musuh spiderman di film sebelumnya yaitu Spider-Man Far From Home. Mysterio mengungkap idientitas di balik kostum Spiderman dan memfitnahnya bahwa Peter adalah pembunuh dan Villain.

Ini membuat Parker dan orang terdekatnya terkena dampak. Hal itu membuat ia pusing harus bagaimana. Bibi May (Marisa Tomei), MJ (Zendaya), teman baik Peter, Ned (Jacob Batalon) dan Happy (Jon Favreau) ‘wali’ atas Stark Industries semuanya menjadi incaran kepolisian.

Ia kemudian membuka lintas semesta dan mendatangi Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk menyelesaikan masalah – masalah yang pernah ia alami. Karna ia tahu Doctor Strange adalah sesorang yang menggunakan sihir – sihir hebat.

Parker meminta bantuan Strange agar masyarakat lupa akan dirinya adalah Spiderman. Strange menyetujuinya tetapi ada peringatan yang diberikan oleh Wong (Benedict Wong), meski begitu Strange tetap ingin membantu Peter dan mulailah ia merapalkan mantra. Mulailah karakter Peter yang sembrono muncul dan membuat Strange marah dan salah dalam merapal Mantra.

Kesalahan ini membuat lintas alam semesta terbuka dan menarik sejumlah pihak dari alam semesta lain masuk ke dunia peter dan Strange. Makhluk yang dimasksud ialah musuh Spiderman di semesta lain, mereka memburu Parker untuk membalaskan dendam.

Akhirnya Strange memerintahkan parker untuk menangkap para musuh tersebut dan mengembalikannya ke asal mereka. Tetapi itu bukanlah pekerjaaan yang gampang, Peter harus berkelahi dengan para musuh tersebut.

Baca Juga: 5 Tayangan Unggulan Thisember Yang Wajib Kamu Tonton Di Mncvision

Film besutan Marvel ini sangat menarik di tonton karna 2 pahlawan hebat dan favorit tampil di Film ini. Dan kita juga bisa melihat karakter musuh Spiderman sebelumnya muncul di film ini dan melihat bagaimana aksi yang disuguhkan sangat hebat.

Kalian bisa tonton Film Spider-Man No Way Home di channel AXN pada tanggal 27 Desember 2022 pukul 20.00 WIB.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

Sumber : popmama.com