Sinopsis Jersey Pemain Cricket Berjuang untuk Anaknya

ENTERTAINMENT
  • 995
  • Jumat 30 Desember 2022 15:30
Sinopsis Jersey Pemain Cricket Berjuang untuk Anaknya

Kali ini ada film keluarga dengan genre olahraga dari India yaitu Jersey. Film India tidak kalah dengan film Hollywood. Bollywood juga kerap kali filmnya masuk jajaran box office seperti Kuch Kuch Hota Hai yang di perankan Shah Rukh Khan, 3 Idiots, dan sebagainya.

Jersey juga masuk film terbaik yang dapat menemanimu nonton di akhir tahun. Bagi kalian penggemar film India patut menonton film ini!

Sinopsis

Jersey yang dibintangi Shahid Kapoor mencuri perhatian para penonton karena ceritanya yang epik. Jersey juga dibintangi oleh Mrunal Thakur dan Pankaj Kapoor. Ini adalah remake dari versi sebelumnya Telugu asli yang dibintangi Nani dan di sutradarai oleh Gowtam Tinnanuri.

Shahid Kapoor akan memerankan seorang pemain kriket bernama Arjun Talwar. Dia berjuang untuk menghidupkan kembali kariernya dan bercita-cita bermain untuk tim nasional India. Semua itu demi memenuhi keinginan putranya untuk jersey sebagai hadiah.

Pemeran lainnya dari film ini termasuk Mrunal Thakur sebagai istri Arjun Talwar yang bernama Vidya Talwar. Lalu ada Pankaj Kapur yang berperan sebagai pelatih Arjun Talwar yang bernama Madhav Sharma.

Tak ketinggalan, putra tercinta Arjun Talwar yang menginspirasinya kembali ke lapangan bernama Karan Talwar alias Kittu yang diperankan oleh Ronit Kamra. Lalu ada Geetika Mehandru sebagai Jasleen Shergil, Shishir Sharma sebagai Atul dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Untuk Menemani Keluarga Di Saat Natal

Alasan harus menonton film ini karena dari pemeran sebelumnya yaitu Nani berbicara mengenai Shahid Kapoor, “Saya pikir Shahid akan melakukannya dengan lebih baik. Shahid adalah pemain yang brilian dan benar-benar bisa masuk ke dalam kulit karakternya. Gowtam Tinnanuri (Sang Sutradara) menunjukkan kepada saya beberapa gambar - sutradara aslinya, dan itu terlihat sangat menjanjikan. Gowtam adalah seseorang yang tidak banyak bicara, bahkan jika dia menyukai sesuatu - saya tahu itu tetapi tidak semua orang bisa mengatakannya - saya bisa melihatnya di wajahnya ketika dia menyukai sesuatu. Dia tidak banyak bicara, tetapi ketika Gowtam memberi tahu saya betapa senangnya dia dengan keluaran versi Hindi, saya sudah bisa membayangkan betapa briliannya itu akan keluar"

Mau tau Kelanjutannya? Tonton filmnya di Zee Bioskop di Hari Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 20.30 WIB. melihat jadwal bisa klik di sini

Kalian bisa dapatkan semua channel dengan mengaktivasi Paket Super seharga Rp 300.000/30 hari.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

Sumber: matamata.com