5 Tayangan Unggulan di Channel Animax Bulan Januari

ENTERTAINMENT
  • 1318
  • Selasa 03 Januari 2023 16:54
5 Tayangan Unggulan di Channel Animax Bulan Januari

5 tayangan unggulan di Animax akan hadir di bulan Januari dengan tema New Year, New Life, Isekai Stunt. Para penggemar anime siap-siap duduk nyaman menonton segala tayangan yang disuguhkan oleh MNC Vision di Channel Animax ini.

Tayangan tersebut antara lain Life With an Ordinary Guy Who Reincarnated Into a Total Fantasy Knockout, My Isekai Life: I Gained a Second Character Class and Became the Strongest Sage in the World!, The World’s Finest Assassin Gets Reincarnated in Another World as an Aristocrat, By The Grace of the Gods, and How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom.

Mau tahu sinopsis dari masing – masing tayangan bisa cek dibawah ini yuk!

1.Life With an Ordinary Guy Who Reincarnated Into a Total Fantasy Knockout

Life With an Ordinary Guy Who Reincarnated Into a Total Fantasy Knockout

Bercerita tentang dua siswa sekolah bernama Tsukasa Jingguji yang sangat beruntung dengan wanita karena ketampanannya dan Hinata Tachibana yang justru sebaliknya. Sementara Jinguuji tidak pernah menunjukkan ketertarikan pada lawan jenis, Tachibana selalu putus asa untuk mendapatkan pacar.

Tachibana yang frustrasi secara tidak sengaja ingin menjadi gadis cantik mempesona yang tak tertahankan. Seolah-olah surga mendengarkan, seorang dewi tiba-tiba muncul di hadapan Jinguuji dan Tachibana, memindahkan mereka ke dunia lain untuk mengalahkan Raja Iblis dan sekaligus mengabulkan keinginan Tachibana. Tachibana sekarang dalam tubuh wanita yang sangat sempurna telah sampai – sampai Jinguuji pun terpikat.

Kalian bisa tonton kelanjutannya di Channel Animax pada hari Rabu, 11 Januari 2022 pukul 17.00 WIB.

2. My Isekai Life: I Gained a Second Character Class and Became the Strongest Sage in the World!

My Isekai Life: I Gained a Second Character Class and Became the Strongest Sage in the World!

Setelah bekerja sampai mati di lingkungan perusahaan yang tidak bersahabat, Yuuji Sano mendapat kesempatan kedua ketika dia pindah ke dunia fantasi yang mirip permainan. Meskipun dia ingin menjalani kehidupan yang sederhana, Yuuji mengetahui bahwa dia memiliki gelar Monster Tamer, peringkat terlemah dari petualang.

Dengan keterampilan barunya, dia menjinakkan sejumlah slime di sekitarnya dan dengan bantuan mereka, memperoleh kekuatan magis untuk menjadi Sage—profesi kedua yang memanfaatkan potensi tersebut. Bahkan setelah mendapatkan kekuatan yang luar biasa, bekas luka dari kehidupan yang Yuuji tinggalkan membuatnya tidak bisa keluar semua. Namun, dia mungkin tidak dapat menyembunyikan kemampuannya lebih lama lagi, karena bahaya tak terduga mengancam untuk menghancurkan dunia yang sekarang menjadi satu-satunya rumahnya.

Bagaimana ia mempertahankan dunia yang sedang terancam tonton di Animax pada hari Rabu, 11 Januari 2022 pukul 19.00 WIB.

3. The World’s Finest Assassin Gets Reincarnated in Another World as an Aristocrat

The World’s Finest Assassin Gets Reincarnated in Another World as an Aristocrat

Pembunuh terhebat di dunia telah bersumpah setia seumur hidup pada organisasi yang membesarkannya. Namun, terlepas dari kesetiaannya, organisasi yang sama mengambil tindakan untuk membungkamnya, yang pada akhirnya menyebabkan kematiannya.

Saat ia mati ia mendapati sang dewi yang menawarkan Reinkarnasi. Menerima permintaan sang dewi, dia terlahir kembali sebagai Lugh Tuatha Dé, putra dari keluarga bangsawan pembunuh yang melayani Kerajaan Alvan.

Bagaimana ia menjadi putra bangsawan tetapi pembunuh? Tonton di Animax pada hari Rabu, 18 Januari 2022 pukul 20.30 WIB

4. By The Grace of the Gods

By The Grace of the Gods

Jauh di dalam hutan, jauh dari kontak manusia, hiduplah seorang anak bernama Ryouma Takebayashi. Dia terlibat dalam hobi yang agak aneh memelihara berbagai jenis slime sebagai hewan peliharaan.

Setelah tiga tahun melewati kesendirian yang nyaman, Ryouma bertemu orang-orang yang akan mengubah hidupnya saat ini selamanya. Ryouma setuju dan segera memulai perjalanan untuk menjelajahi dunia luas di luar rumahnya.

Ketauhi perjalanan ryuma dengan menontonnya di Channel Animax pada hari Selasa, 24 Januari 2022.

5. How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom

How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom

Setelah kematian kakeknya, Kazuya Souma yang berusia 19 tahun—seorang calon pegawai negeri sipil—ditinggal sendirian tanpa ada yang bisa disebut keluarga. Tiba-tiba, dia dipindahkan ke Kerajaan Elfrieden, sebuah negara kecil yang sakit di dunia lain, untuk menjadi "pahlawan".

Tonton kelanjutan Souma menjadi pahlawan di Animax pada hari Jumat, 27 Januari 2022.

Yuk aktifkan Paket Anak Kreatif seharga Rp 49.000/30 hari sekarang juga untuk menonton keseruannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

 (021) 21 500 900

 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!