Tayangan Unggulan Bulan Januari, Temani Imlek di Rumah

ENTERTAINMENT
  • 1469
  • Kamis 05 Januari 2023 18:41
Tayangan Unggulan Bulan Januari, Temani Imlek di Rumah

Keluarga MNC Vision, Bulan Januari telah datang! Kali ini MNC Vision menghadirkan tema “Januari Hoki” yang artinya “Banyak Rejeki di Tahun Kelinci” karena sebentar lagi ada tahun baru Imlek yang akan jatuh pada tanggal 22 Januari 2023.

Apa saja tayangan yang diberikan? Yuk simak di bawah ini!

  1. The Last of Us

the last of us

The Last of Us merupakan serial yang sebentar lagi akan muncul di channel HBO. Serial ini merupakan yang diadaptasi dari game berjudul sama yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan Sony Computer Entertainment.

Rencananya serial ini akan menayangkan 10 episode. Serial ini mengisahkan tentang kejadian 20 tahun setelah peradaban modern dihancurkan.

Disini manusia berjuang untuk bertahan hidup akibat dilanda wabah virus Cordyceps yang mengubah manusia menjadi buas dan seperti monster. Ada seorang pria bernama Joel yang memulai misi penting untuk membawa sekaligus melindungi gadis berusia 14 tahun bernama Ellie untuk keluar dari zona karantina. Ellie sendiri merupakan seorang yang kebal terhadap virus tersebut.

Kalian harus tonton serial ini karena seru dan menegangkan. Selain itu faktanya hadir Christine Hakim yang sudah terlihat di trailernya.

Bisa kalian tonton di Saluran HBO tanggal 16 Januari 2022 pukul 21.00 WIB.

  1. Welcome to NCT Universe

welcome to NCT universe

'Welcome to NCT Universe' adalah sebuah program reality yang akan menampilkan member grup pra-debut SM atau dikenal dengan SM Rookies, yang menerima undangan misterius dari Neo City.

Member NCT Shotaro dan Sungchan juga akan muncul dalam acara tersebut, mereka bertindak sebagai pemandu bagi para SM Rookies saat mereka menavigasi 'NCT Universe,' dan segala sesuatu yang terjadi di NCT.

Bagi kalian para pecinta KPOP terutama NCTzen bisa tonton premiere di Saluran TVN pada malam ini tanggal 5 Januari 2023 jam 21.30 WIB.

Baca Juga : 5 Tayangan Unggulan di Channel Animax Bulan Januari

  1. Hotel Transylvania 3

hotel transylvania 3

Kali ini tontonan untuk anak dan keluarga yaitu Hotel Transylvania 3. Serial yang sudah mencapai ketiga ini menceritakan monster – monster yang sedang libur musim panas.

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation adalah sebuah film animasi komedi yang mengisahkan tentang keluarga vampir yang sedang berlibur di kapal pesiar. Mereka bertemu dengan berbagai macam monster dan makhluk lainnya selama perjalanan.

Film ini menampilkan karakter-karakter klasik seperti Dracula, Mavis dan Johnny, serta menghadirkan beberapa karakter baru yang menyenangkan. Di saat yang sama, film ini juga menyajikan pesan-pesan tentang keluarga dan persahabatan yang dapat dinikmati oleh semua usia.

Tayangan tersebut bisa kalian tonton di Saluran AXN pada tanggal 22 Januari 2023 jam 20.00 WIB.

  1. Superman & Lois 3

superman and lois

Superman & Lois Season 3 adalah serial televisi yang mengisahkan tentang kisah hidup Clark Kent, seorang super hero yang dikenal sebagai Superman, dan istrinya, Lois Lane. Di musim ketiga ini, kedua pahlawan harus menghadapi berbagai macam tantangan, baik dari musuh-musuh yang mencoba menghancurkan mereka maupun masalah-masalah pribadi yang harus mereka hadapi bersama-sama.

Selain itu, mereka juga harus mengelola kehidupan sebagai orangtua yang baik bagi anak-anak mereka yang sedang tumbuh besar. Serial ini menyajikan aksi super hero yang menegangkan serta pesan-pesan tentang keluarga dan tanggung jawab yang dapat dinikmati oleh penonton segala usia.

Tayangan tersebut bisa kalian tonton di Saluran WTV pada tanggal 19 Januari 2023 jam 20.00 WIB.

  1. Looney Tunes

Looney Tunes

What’s up doc?” merupakan tagline dari kelinci Bugs Bunny di Looney Tunes kali ini menyambut Tahun Kelinci Lunar, Cartoon Network akan membawa Anda ke 'Tahun Wabbit'! Dengan Kartun Looney Tunes yang dimulai setiap hari dari 2 Januari dan maraton sepanjang hari hingga 21 dan 22 Januari.

Di Tahun Wabbit ini akan menampilkan mulai dari Baby Looney Tunes, Bugs Bunny dan tentu saja Kartun Looney Tunes. Tayangan lucu dan menggemaskan bisa kalian tonton di Saluran Cartoon Network setiap hari sampai tanggal 22 Januari 2023 jam 15.30 WIB.

Yuk tonton tayangan unggulan bulan Januari hanya di MNC Vision, dan aktifkan paketnya bisa klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

 (021) 21 500 900

 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!