Crime Investigation Saluran yang Mengungkap Kasus Misteri

ENTERTAINMENT
  • 1840
  • Selasa 10 Januari 2023 13:59
Crime Investigation Saluran yang Mengungkap Kasus Misteri

Bagi kalian yang suka dengan kasus yang belum terpecahkan kali ini MNC Vision akan memberikan kalian Saluran yang membuat anda bertanya – tanya dan pengungkapan kasus yang hebat yaitu Crime Investigation.

Lebih lanjutnya kita bahas dulu apa itu saluran Crime Investigation

Sejarah

Crime & Investigation Network (juga dikenal sebagai "CI" dan bermerek on-air dan diberi gaya sebagai "Crime + Investigation") adalah saluran televisi berbayar Asia Tenggara yang berfokus pada acara kejahatan, investigasi, dan misteri. Dijalankan oleh A+E Networks Asia, perusahaan patungan antara A+E Networks dan Astro Holdings Sdn Bhd dan diluncurkan pada 15 Juni 2007.

Awalnya tersedia di Malaysia, Brunei, Singapura, dan Hong Kong dan kemudian dari tahun 2008 di Filipina, Thailand, dan Indonesia.

Tayangan – Tayangan unggulan Crime Investigation

  1. Paranormal: Caught On Camera

Paranormal: Caught On Camera

Kumpulan video Paranormal Activity yang paling menakjubkan, membuat mata terbuka, dan benar-benar menakutkan dari seluruh dunia ditampilkan sebagai panel – panel dari para ahli dalam memecahkan rekaman dan menganalisis apa yang sebenarnya ditangkap oleh para saksi mata.

Tidak sembarangan orang yang menjadi ahli. wawasan dari beberapa spesialis paling berpengetahuan di lapangan dan langsung dari orang-orang cukup beruntung, atau mungkin kurang beruntung untuk menyaksikan fenomena aneh ini disini.

  1. Cold Case Files

Cold Case Files

Ada sekitar 120.000 kasus pembunuhan dingin di Amerika dan hanya sekitar 1% pernah dipecahkan. Dengan kemajuan terbaru dalam teknologi dan metode digunakan untuk memecahkan kasus-kasus ini, serta dedikasi yang tak tergoyahkan dari para korban keluarga, penegak hukum dan masyarakat, Cold Case Files mengeksplorasi kasus tersebut menentang kemungkinan.

Dinarasikan oleh pembawa acara dan produser asli Cold Case Files, jurnalis dan wartawan veteran terkenal Bill Kurtis, setiap episode berdurasi satu jam serial nominasi Emmy membahas lika-liku dari satu kasus pembunuhan yang tidak terpecahkan selama bertahun-tahun, yang mengarah ke bukti yang akhirnya menyelesaikannya. Menampilkan wawancara dengan keluarga anggota, teman, detektif, dan orang lain yang dekat dengan kasus.

Baca Juga : Tayangan Unggulan Bulan Januari, Temani Imlek di Rumah

  1. Accused: Guilty Or Innocent?

Accused: Guilty Or Innocent?

Mengikuti kisah-kisah dramatis saat terungkap dari 8 orang yang diadili atas kejahatan berat yang diduga telah mereka lakukan. Masing-masing mengaku tidak bersalah atau tindakan mereka dapat dibenarkan dan menentukan nasib mereka ke tangan pengadilan. Tentang apa yang terjadi ketika seseorang secara resmi dituntut dengan kejahatan dan dikirim ke pengadilan - semua semata-mata dari perspektif terdakwa, hukum mereka tim dan anggota keluarga.

Setiap episode mengikuti perjalanan orang yang dituduh melalui perencanaan pembelaan hukum mereka, persidangan dan akhirnya, menunggu putusan. Saat bukti meningkat dan persidangan semakin dekat, cerita semakin emosional memberikan pandangan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada apa yang terjadi ketika kebebasan anda dipertaruhkan.

  1. First Blood

First Blood

First Blood memeriksa beberapa pembunuh berantai paling terkenal di Amerika melalui penyelidikan pembunuhan pertama mereka yang sudah diketahui untuk mengungkap apa yang mendorong mereka ke saat fantasi kekerasan dan keingintahuan menjadi kenyataan yang menghancurkan.

Memberikan yang unik perspektif tentang pembunuh yang kompleks secara psikologis ini, seri 10 episode mengeksplorasi momen-momen penting dalam kehidupan para pembunuh yang membuat mereka berkomitmen melakukan kejahatan mengerikan ini.

Dari Richard Ramirez (Penguntit Malam) dan Ed Kemper (The Co-Ed Killer) kepada Robert Hansen (The Butcher Baker) dan Aileen Wuornos (Damsel of Death) dan banyak lagi, First Blood terjun ke momen yang tepat menyelidiki para penjahat dalam membuat langkah pertama mereka, menganalisis motivasi mereka dan mengeksplorasi saat-saat kritis dalam hidup mereka yang membawa mereka ke jalan yang mengerikan ini.

Ingin tahu jadwalnya bisa kalian klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!