5 Tayangan Unggulan di Saluran Hits Movie Bulan Januari

ENTERTAINMENT
  • 985
  • Rabu 11 Januari 2023 17:27
5 Tayangan Unggulan di Saluran Hits Movie Bulan Januari

Januari bulan pembuka di tahun ini, kali ini Hits Movie menghadirkan tayangan unggulan yang dapat menemani kalian di bulan ini. Hits Movie adalah saluran yang menampilkan film – film terbaik dunia dari tahun 1960 hingga 1990-an, dengan konten-konten pilihan kualitas HD dari rumah-rumah produksi film.

Daftar Tayangan Unggulan Saluran Hits Movie

  1. Rumble in The Bronx

Rumble in The Bronx

Polisi Hong Kong, Keung (Jackie Chan) tiba di New York untuk pernikahannya paman Bill (Bill Tung), seorang pedagang kelontong yang baru-baru ini menjual toko Bronx miliknya kepada Elaine yang sedang menjemput (Anita Mui).

Setelah geng pengendara motor masuk ke toko untuk membuat kekacauan, Keung muncul mengambil tindakan, untuk membela yang lemah dan melindungi yang tidak bersalah. Ia memiliki keterampilan seni bela diri yang luar biasa. Saat Keung menyelidiki geng tersebut, dia belajar lebih banyak tentang sindikat kriminal yang perlu diadili.

  1. Rush Hour

Rush Hour

Lagi – lagi film dari Jackie Chan kali ini film action comedy yang dibintanginya.

Ketika seorang putri diplomat Tiongkok diculik di Los Angeles, dia memanggil Inspektur Detektif Hong Kong Lee (Jackie Chan) untuk membantu FBI dalam kasus tersebut.

Tetapi FBI tidak menginginkan bantuan Lee sehingga mereka membuangnya ke LAPD, yang menugaskan Detektif James Carter (Chris Tucker) yang cerdik untuk mengawasinya.

Meskipun Lee dan Carter tidak tahan satu sama lain, mereka memilih untuk bekerja sama untuk menyelesaikan kasus mereka sendiri ketika mereka mengetahui bahwa mereka telah dibuang oleh FBI dan polisi.

  1. Street Fighter

Street Fighter

Street fighter film yang di adaptasi dari game jaman dulu besutan Capcom. Film ini sangat menarik untuk di tonton aksi dari pada pemainnya memanjakan mata kalian yang menyukai film action.

Mengisahkan Jenderal Bison (Raul Julia), diktator jahat Shadaloo, menangkap satu bus penuh pekerja bantuan dan menahan mereka untuk tebusan. Kolonel Guile (Jean Claude Van Damme) memimpin pasukan penyerang internasional untuk menyerang Shadaloo dan menyelamatkan para sandera. Sepanjang jalan, Guile merekrut Chun-Li (Ming-Na Wen), seorang reporter dan ahli seni bela diri yang ayahnya dibunuh oleh Bison bertahun-tahun yang lalu, dua penipu muda (Damian Chapa, Byron Mann) dan pegulat sumo (Peter Navy). Tuiasosopo).

Baca Juga: Crime Investigation Saluran yang Mengungkap Kasus Misteri

  1. Dumb and Dumber

Dumb and Dumber

Dumb and Dumber film yang dibintangi oleh Jim Carrey dan Jeff Daniels layak di tonton di akhir pekan karna gelat tawa yang di hasilkan dari film ini membuat kalian tidak bosan.

Menceritakan tentang Sahabat bodoh Lloyd Christmas (Jim Carrey) dan Harry Dunne (Jeff Daniels) menemukan koper penuh uang yang ditinggalkan di mobil Harry oleh Mary Swanson (Lauren Holly), yang sedang dalam perjalanan ke bandara.

Pasangan tersebut memutuskan untuk pergi ke Aspen, Colo., untuk mengembalikan uang tersebut, tanpa menyadari bahwa itu terkait dengan penculikan. Ketika Harry dan Lloyd yang telah jatuh cinta pada Mary mereka dikejar ke seluruh negeri oleh pembunuh bayaran dan polisi, persahabatan dan otak mereka diuji.

  1. Demolition Man

Demolition Man

Sylvester Stallone bintang yang bermain di Expandables mempunyai film hebat lainnya yaitu Demolition man.

Saat korban yang tidak bersalah terjebak dalam baku tembak di Los Angeles yang mengintensifkan perang melawan kejahatan, baik polisi John Spartan (Sylvester Stallone) dan seorang penjahat dan kuat Simon Phoenix (Wesley Snipes) dijatuhi hukuman penjara beku yang dikenal sebagai "CryoPrison."

Ketika Spartan akhirnya dicairkan 36 tahun kemudian, itu tahun 2032, di Los Angeles sekarang menjadi utopia bernama San Angeles. Tetapi dengan Phoenix kembali lepas, Spartan harus bekerja sama dengan polisi masa depan Lenina (Sandra Bullock) untuk menangkap si pembunuh.

Dengan demikian Tayangan unggulan yang diberikan oleh Hits Movie di bulan Januari 2023. Berlangganan bisa subscribe disini 

Melihat jadwalnya bisa klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!