Sinopsis Film Elvis : Biografi Sang Legenda King Rock and Roll

ENTERTAINMENT
  • 1403
  • Jumat 13 Januari 2023 16:47
Sinopsis Film Elvis : Biografi Sang Legenda King Rock and Roll

Elvis Presley seorang legenda musik yang mempunyai julukan King Rock and Roll. Film berjudul “Elvis” yang baru rilis pada tahun 2022 ini menceritakan mengenai perjalanan seorang Elvis yang menjadi bintang musik terkenal. Film ini juga menyoroti bagaimana ia berkeluarga dengan pasangannya yaitu Priscilla (Olivia DeJonge) dan putrinya Lisa Marie.

Film Elvis disutradarai oleh Baz Luhrmann dan dibintangi oleh Austin Butler (Once Upon a Time in Hollywood, The Dead Don’t Die) yang berperan sebagai Elvis Presley dewasa, Chaydon Jay sebagai Elvis kecil, dan Tom Hanks sebagai Kolonel Tom Parker, manajer Elvis.

Penasaran dengan filmnya? Yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya!

Sinopsis

Awal cerita dikisahkan seorang anak miskin yang bermimpi untuk menjadi penyanyi. Elvis kecil tertarik pada musik yang saat itu dinyanyikan berupa gospel oleh gereja kristen pentakosta milik kaum kulit hitam. Sejak itu musik menjadi pedoman hidupnya.

Pertama kali merintis sebagai penyanyi, Elvis sering dicemooh karna rambut dan tubuh kurusnya pada saat menyanyi dan gaya menarinya terbilang aneh. Namun ia tetap melanjutkan menyanyi hingga ia bertemu dengan sang manajer, Parker.

Baca Juga: 5 Tayangan Unggulan di Saluran Hits Movie Bulan Januari

Manajer Parker mempunyai dampak besar bagi perkembangan karir Elvis. Banyak konflik yang terjadi dengan manajernya. Parker juga memaksa dengan cara menipu Elvis atas kontrak yang di tandatannganinya mengenai residensi kasino Las Vegas.

Disini lah konflik antara parker dan Elvis akan diungkapkan selama lebih dari 20 tahun. Dalam film ini juga menggambarkan peristiwa – peristiwa besar dunia yang terjadi pada masanya, yakni pembunuhan presiden John F. Kennnedy dan Martin Luther King Jr., sang tokoh aktivis anti rasialisme di Amerika Serikat.

Film garapan Warner Bros ini menarik untuk ditonton dari segi akting yang diperankan oleh keduanya yaitu Austin Butler dan Tom hanks berhasil membuat penonton emosinya campur aduk.

Film Elvis ini dapat kalian saksikan di channel  HBO pada tanggal 22 Januari 2023 pukul 21.00 WIB.

Yuk berlangganan Paket Film HBO seharga Rp 69.000/30 Hari. Berlangganan bisa klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!