Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Kisah Romantis Atlet Angkat Besi

ENTERTAINMENT
  • 3596
  • Rabu 01 Pebruari 2023 17:57
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Kisah Romantis Atlet Angkat Besi

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo salah satu drama korea yang tayang di ONE Channel. Drama korea ini bertema olahraga dengan cerita yang berasal dari kehidupan peraih medali emas Olimpiade Jang Mi Ran.

Pemeran dari drama korea kali ini sangat hebat dalam berakting yaitu Lee Syung kyung sebagai Kim Bok Joo. Ia pernah mendapatkan pengghargaan berupa Excellent Actress di Dr. Romantic 2 dan Best New Actress dalam Flower of the Queen.

Sementara lawan mainnya Nam Joo Hyuk sebagai Jung Joon Hyung seorang perenang di kampus yang sama dengan kim. Pemeran ini juga dapat penghargaan Best New Actor 3 kali dengan judul The Great Battle, Who Are You: School 2015, dan terakhir dalam drama ini.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Kim Bok Joo adalah atlet angkat besi wanita yang memiliki tekad kuat di kampusnya. Ayah Bok Joo menjalankan restoran ayam sederhana dan pamannya ingin menjadi aktor terkenal. Ia memiliki kepribadian yang menyenangkan dan rasa keadilan yang tinggi.

Dalam satu tim yang berisikan Kim bok Joo dan teman-temannya mereka tidak populer di kalangan pria dan mereka tidak punya pasangan. Tim angkat besi mempunyai musuh yaitu tim senam. Tim senam ritmik memiliki kecantikan yang berbanding terbalik dengan tim angkat besi.

Sementara itu, Jung Joon Hyung adalah perenang yang sering didiskualifikasi. Joon Hyung berusia 21 tahun dan memiliki jiwa bebas. Paman dan bibinya membesarkannya bersama sepupunya yang bernama Jung Jae Yi.

Suatu hari di kampus, Bok Joo menabrak Joon Hyung saat sedang mengendarai sepeda. Wajahnya terlihat familiar bagi Joon Hyung. Bok Joo mengambil sapu tangan yang ditinggalkan oleh Joon Hyung. Saputangan itu sangat penting baginya dan ia mulai mencarinya.

Bok Joo membersihkan dan menyetrika saputangan Joon Hyung. Saat pergi ke kolam renang dan mengembalikan saputangannya, Joon Hyung justru karena saputangannya dicuci. Bok Joo kemudian jatuh ke kolam renang dan Joon Hyung melompat ke kolam untuk menyelamatkannya.

Saat itu, Bok Joo dan Joon Hyung menyadari di mana mereka pernah bertemu sebelumnya. Ketika mereka berdua masih anak-anak, Bok Joo menyelamatkan nyawa Joon Hyung dengan menangkapnya sebelum jatuh ke tanah. Hubungan manis mereka pun dimulai.

Kamu wajib tonton drama ini karna tekad dari Kim Bok Joo sangat kuat. Dilihat dari fisik Kim tidak begitu cantik tetapi Nam Joo Hyuk mencintai Kim karna karakternya yang kuat.

Tonton kisahnya di ONE channel setiap hari selasa sampai jumat, 10 Februari 2023 pukul 20.00 WIB.

Yuk berlangganan Vision Family. Berlangganan bisa klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/628991500686

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!