5 Tayangan Unggulan di Bulan Februari Tonton hanya di MNC Vision

ENTERTAINMENT
  • 877
  • Selasa 07 Pebruari 2023 10:56
5 Tayangan Unggulan di Bulan Februari Tonton hanya di MNC Vision

Bulan Februari sudah datang, bingung mau nonton apa di bulan Februari ini?. Tenang MNC Vision akan membawakan Tema “Bucin” yaitu Bundling Penuh Cinta sangat cocok dengan bulan yang bertepatan dengan Valentine. Pastinya ada 5 Tayangan Unggulan dengan tema cinta yang bisa kalian nikmati dengan pasangan ataupun keluarga.

Yuk simak apa saja sih tayangannya!

  1. Ditto

ditto drama korea

Film Ditto 2022 adalah film yang diremake dari film tahun 2000 dengan judul yang sama. Film drama romantis asal Korea ini sangat cocok bagi kamu yang ingiin menonton dengan pasangan kamu di bulan yang penuh cinta.

Drakor ini dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Jo Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk. Para aktor Korea dan Aktris yang bermain film ini sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Pernah memenangkan penghargaan seperti Best New Actor.

Film ini berlatar waktu pada tahun 1999. Kim Yong diperankan oleh Yeo Jin-Goo mempelajari teknik mesin di sebuah universitas. Ia memulai sekolahnya di tahun 1995, dan ia harus kembali lagi ke sekolah setelah cuit untuk menjalankan wajib militernya.

Kejadian bermula pada saat di kamar Kim Yong, terdengan suara asing dari seorang perempuan yang tiba – tiba muncul dari Radio di kamarnya.

Suara tersebut berasal dari Kim Mu Nee (Cho Yi Hyun) yang merupakan mahasiswa dari masa saat tahun 2022. Mereka akhirnya berkomunikasi melalui walkie talkie dari radio tersebut.

Keduanya pun akhirnya menjalin persahabatan, selalu bercerita tentang kesehariannya. Tanpa di sadari keduanya pun menjadi dekat dan mulai merasakan cinta.

Bagaimana kelanjutannya bisa kalian tonton Ditto di tvN Movies pada tanggal 10 Februari jam 16.55 WIB.

  1. Life is Beautiful

life is beautiful

Life is Beautiful salah satu Film Drama Musikal yang disutradarai oleh Choi Kook Hee. Life Is Beautiful dibintangi oleh Yum Jung ah, Ryu Seung Ryong, dan Park Se-wan.

Life Is beautiful berpusat pada cerita Se-Yeon seorang istri yang sangat mencintai suaminya Jin-Bong dan anak-anaknya. Suatu hari ia dinyatakan menderita penyakit dan hidupnya pun diambang tanduk.

Dengan begitu ia mempunyai permintaan terakhir yang sangat aneh yaitu mencari cinta pertamanya pada saat ia sekolah. Salah satu informasi yang dia punya adalah namanya.

Selama Perjalanan mencari cinta pertamanya ia dan sang suami selalu bertengkar tentang segalanya. Akhirnya perjalanan mereka menghadapi banyak rintangan.

Bagaimana nasib Se-Yeon mencari cinta pertamanya berhasilkah ia?. Tonton filmnya di tvN Movies pada hari sabtu, 18 Februari jam 21.00 WIB.

  1. Café Midnight

cafe midnight

Rekomendasi kedua adalah dari serial Café Midnight yang akan tayang di TVN Movies. Konsep film ini adalah fantasi plot yang di hadirkan sangat unik. Film yang disutradarai oleh Jung Yoon Soo menceritakan seorang pria yang menghilang di hari pernikahannya dan kaittannya dengan kafe misterius.

Cafe Midnight dibintangi oleh aktor sekaligus komedian Lee Yi Kyung, dan lawan mainnya yaitu Chae Seo Jin. Penasaran dengan filmnya bisa kalian simak sinopsis singkat dibawah ini.

Film Cafe Midnight: Missing Honey berpusat di sekitar kafe misterius di jalan lereng gunung yang tidak muncul di peta yang melampaui ruang dan waktu. Namgoong Yoon (diperankan oleh Chae Seo Jin) berlarian dengan gaun pengantinnya di malam hari, dengan panik mencari pengantin prianya yang hilang, Ahn Tae Young (diperankan oleh Lee Yi Kyoung).

Tiba-tiba, dia menemukan sebuah kafe misterius bernama “Cafe Midnight”. Dia bertemu dengan pemilik kafe, dan mengatakan kepadanya bahwa dia sedang mencari tunangannya yang hilang. Sejak saat itu, dia bertemu Tae Young, tapi Tae Young tidak mengenalinya.

bisa kalian tonton di TVN Movies pada 25 Februari 2023 pukul 21.00 WIB.

  1. Decision to Leave

decision to leave

Film Korea yang di rilis tahun 2022 Decision to Leave sebentar lagi akan tayang di tvN Movies. Film ini sangat sayang untuk dilewatkan karna film ini berhasil membawa penghargaan Best Director pada Cannes Film Festival.

Dibintangi oleh sederet aktor populer seperti Park Hae II, Tang Wei, Park Yong Woo, hingga Go Kyung Pyo.

Film ini mengisahkan seorang detektif yang dikenal ramah, tetapi ia serius dengan pekerjaannya saat menginvestigasi sebah kasus. Selama investigasi berlangsung, Hae-joon bertemu perempuan bernama Seo-rae (Tang Wei) yang ternyata istri korban.

Mereka pun selalu melakukan penyelidikan hingga Hae-Joon menaruh rasa cinta terhadapnya. Tetapi keadaan semakin sulit satu persatu misteri dibalik kematian suami Seo-rae terungkap.

Apakah Hae-Joon bisa mengungkap kasus tersebut? Kalian tonton di tvN Movies, 15 Februari pukul 21.00 WIB.

  1. Finding Mr. Destiny

finding mr destiny

Film yang di bintangi aktor terkenal Gong Yoo adalah Finding Mr. Destiny. Mengisahkan seorang wanita bernama Seo Ji Woo (diperankan oleh Im Soo Jung) melakukan perjalanan ke India dan bertemu cinta sejati pertamanya, Kim Jong Ok. Sejak saat itu, Ji Woo tidak bisa melupakan cinta pertamanya. Dia kemudian beralih ke perusahaan “첫사랑 찾기 주식회사” – yang secara harfiah berarti “Perusahaan Menemukan Cinta Pertama Sejati Anda” untuk membantu melacak Kim Jong Ok.

Han Gi Joon (diperankan oleh Gong Yoo) memulai “Perusahaan Menemukan Cinta Pertama Sejati Anda” dan dia mengambil Seo Ji Woo sebagai klien pertama perusahaan tersebut. Pasangan ini melakukan perjalanan ke seluruh Korea untuk menemukan cinta pertama Seo Ji Woo dan dalam prosesnya, Han Gi Joon menemukan dirinya jatuh cinta dengan klien pertamanya.

Kelanjutan kisahnya bisa kalian saksikan di tvN 14 Februari pukul 19.00 WIB

Itu lah dia semua 5 Tayangan Unggulan bertemakan Bucin. Semua bisa di saksikan di MNC Vision.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Film Asia Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal tayangan lainnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900