Miao Mi Channel, Saluran Anak yang Mengedukasi Buah Hati

ENTERTAINMENT
  • 749
  • Rabu 08 Pebruari 2023 17:32
Miao Mi Channel, Saluran Anak yang Mengedukasi Buah Hati

Hallo Keluarga Vision apakah anak kamu sering menonton kartun?. Apakah kartunnya baik untuk anak?. Gak usah bingung MNC Vision mempunyai saluran ramah anak yaitu Miao Mi Channel.

Program – program yang disuguhkan juga menarik untuk di tonton anak. Terlebih semua program menampilkan kucing Miao Mi yang siap membantu jalannya cerita.

Seperti apa programnya yuk simak dibawah ini!

  1. Find with Miao Mi

Find With Miao Mi program bagi anak untuk mengasah pembelajaran bahasa Mandarin dengan anak-anak dengan membiasakan mereka temukan subjek tertentu dalam gambar dengan cara yang menyenangkan dan menarik. Bulan ini, bergabunglah Detektif Miao Mi dalam mencari barang di laut seperti Squid dan Shark.

  1. Draw with Miao Mi

Salah satu kegemaran anak – anak adalah menggambar Draw With Miao Mi mengajarkan anak bahasa Mandarin melalui menggambar dengan cara yang sederhana namun menyenangkan! Bulan ini, Miao Mi mengajarimu cara menggambar Panda!

Sudah Pasti anak kamu akan meniru dan sekaligus belajar bahasa mandarin.

  1. Write with Miao Mi

Write With Miao Mi adalah seri animasi interaktif yang mengajarkan anak-anak cara menulis karakter Cina sederhana yang disederhanakan dengan cara yang menyenangkan dan kreatif!

Bulan ini, Miao Mi mengajari Anda menulis berbagai kata untuk Makanan, termasuk Telur, Roti, Susu, dan Jus Jeruk. Ini sangat membantu anak dalam mengenalkan bagaimana caranya menulis.

  1. Miao Mi Classroom

Miao Mi Classroom memperkenalkan bahasa Mandarin kepada anak-anak melalui flash card yang dapat merangsang anak untuk berpartisipasi. Animasi yang disajikan dengan cara yang menyenangkan dan interaktif. Bulan ini, Miao Mi mengajari Anda kata-kata Mandarin untuk berbagai jenis Pakaian seperti Seragam Sekolah, Celana Panjang, Jaket, Sepatu, Gaun, dan lainnya.

Itulah dia 4 program unggulan dari Miao Mi Channel. Seperti apa sih saluran Miao Mi?. Miao Mi adalah saluran hiburan Mandarin mendidik yang didedikasikan untuk anak-anak berusia tiga sampai enam tahun dikawasan Asia dan sekitarnya.

Miao Mi tayangkan konten program anak berkualitas tinggi dan terpercaya di kawasan Asia dan Cina. Miao Mi 100% disuarakan dengan bahasa lokal dari setiap negara sebagai tujuan menghibur anak-anak melalui latar belakang bahasa mereka dan menggunakan bahasa mandarin saat praktiknya.

Dengan sajian karakter dan cerita fantastis yang menarik, hanya Miao Mi dapat menawarkan sarana hiburan terpercaya yang mendidik dan memperluas wawasan anak sesuai sudut pandang unik Asia.

Miao Mi sediri memiliki arti Wonderful atau ‘Wow, luar biasa’. Maka dari itu saluran ini sangat bermanfaat bagi buah hati karna dapat mengedukasi dan juga menghibur. Selain itu orang tua juga memiliki pilhan untuk mengganti ke Bahasa Mandarin untuk meningkatkan pengalaman belahar Bahasa Mandarin untuk anak – anak kamu.

Keluarga Vision yang sudah punya anak jangan bingung lagi untuk memberikan tontonan yang layak bagi si kecil. Berikan Miao Mi Channel sebagai solusinya.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Anak Kreatif Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal tayangan lainnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900