Hari Valentine Cocoknya Tonton Decision To leave

ENTERTAINMENT
  • 767
  • Selasa 14 Pebruari 2023 17:19
Hari Valentine Cocoknya Tonton Decision To leave

Hari Valentine bingung mau kemana? Belum ada jadwal bersama pasangan atau keluarga?. Yuk mending tonton Film dirumah mudah dan hemat lagi. MNC Vision saat Valentine day 2023 ini akan mempersembahkan Film Decision to Leave yang bergenre Romansa dan Misteri. Cocok untuk kamu yang ingin menonton bersama keluarga taupun pasangan.

Sebelum tonton filmnya yuk simak sinopsis dibawah ini!

Sinopsis

Decision to leave Film yang cukup ringan untuk di tonton karena premis yang cukup simple. Film ini menceritakan seorang detektif yang menangani kasus pembunuhan, lalu terjebak cinta terlarang dengan tersangka yang tak lain adalah istri korban.

Kisah dimulai pada saat Hae Joon ditugaskan untuk meniliti seorang pria yang ditemukan tewas usai jatuh dari puncak gunung. Kematian pria itu menyimpan kejanggalan akhirnya penyelidikan di teruskan.

Selama Investiasi, Hae-Joon bertemu dengan seorang perempuan Seo Rae, yang ternyata istri korban. Seo Rae terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut. Sang detektif curiga terhadap Seo Rae tetapi sang detektif menaruh rasa cintanya terhadapnya.

Satu per satu misteri mulai terungkap tentang kematian suami Seo Rae. Semua jawaban misteri mengarah ke Rae. Itu membuat Hae Joon bingung antara memilih Rae atau mengungkap kebenaran kasus.

Profil Pemain:

  1. Tang Wei

Berperan sebagai Seo Rae di film Decision to Leave. Wei adalah seorang aktris yang berkebangsaan Yueqing, Zhejiang, China Lahir pada tanggal 7 Oktober 1979. Ia memenangkan penghargaan dalam Best Actress di film ini pada 25 November 2022.

  1. Park Hae Il

Berperan sebagai Hae Joon merupakan aktor kelahiran 26 januari 1977. Ia adalah aktor senior yang membintangi banyak film di Korea. Ia memulai debut filmnya berjudul Waikiki Brothers pada tahun 2001.

Ia juga mendapatkan 4 penghargaan, 2 penghargaan didapat dari film ini sebagai Best Actor.

  1. Ko Kyoung Pyo

Ko Kyoung Pyo berperan sebagai Soo Wan. Bagi pecinta drama Korea sudah tidak asing dengan Aktor ini ia memainkan banyak peran drama korea dan juga film. Ia merupakan aktor kelahiran 11 Juni 1990 yang debut pada 2010 dalam drama Korea bertajuk Jungle Fish 2.

Film ini Wajib Kamu tonton di saat hari valentine karna romansa jatuh cinta keduanya membuat film ini begitu unik. Akting dari Hae Joon yang hebat dalam memerankan detektif. Akting lawan mainnya yaitu Tang Wei yang dapat mengimbangi peran dan keterkaitan satu sama lain dengan cara yang romantis patut kamu tonton.

Sinematografi film ini juga sangat baik Park Chan Wook sutradara terbaik di Korea Selatan ini berhasil membuat kisah cinta terlarang ini dengan indah. Film ini juga mendapatkan nominasi utama dalam Cannes Film Festival 2022 dengan nominasi Palme d’Or.

Jangan lewatkan film yang cocok di hari Valentinemu, saksikan di Decision to Leave pada 15 Februari 2023 pukul 21.00 WIB.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Film Asia Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal tayangan lainnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900