History Channel Mengungkap Misteri Sejarah yang Belum Terjawab

ENTERTAINMENT
  • 1071
  • Rabu 15 Pebruari 2023 17:20
History Channel Mengungkap Misteri Sejarah yang Belum Terjawab

Abraham Lincoln adaah sosok yang sangat fenomenal karna bisa mempersatukan Amerika dan menghapus perbudakan. Histroy Channel mempersembahkan Program mengungkap fakta – fakta mengenai Abraham Lincoln.

Tidak hanya itu Saluran tersebut juga memberikan tayangan – tayangan lain seputar sejarah dan misteri. Sebelum ke program – programnya yuk cari lebih dalam apa itu History Channel?.

History Channel adalah saluran televisi yang didedikasikan untuk membawa penonton melalui sejarah dunia dengan cara yang menarik dan informatif. Berdiri sejak tahun 1995, History Channel telah menjadi saluran favorit bagi penggemar sejarah dan fakta sejarah dalam skala global.

Saluran ini menawarkan berbagai program seperti "The Curse of Oak Island" dan "Ancient Aliens" menjelajahi tema misteri dan mitos dari seluruh dunia.

History Channel juga menampilkan acara tentang peristiwa penting dalam sejarah, seperti Perang Dunia II dan Perang Saudara Amerika. Program-program ini membantu penonton memahami bagaimana peristiwa-peristiwa ini mempengaruhi dunia saat ini dan memperkaya wawasan mereka tentang sejarah.

Saluran ini juga mempromosikan pendidikan sejarah melalui berbagai program pendidikan seperti "The History of Us" dan "The Presidents." Ini memberikan penonton kesempatan untuk mempelajari tentang presiden AS dan bagaimana mereka memimpin negara mereka serta membuat kebijakan yang mempengaruhi dunia.

Yuk simak apa saja Programnya:

  1. Abraham Lincoln

Acara dokumenter tiga malam HISTORY Channel "Abraham Lincoln" akan menjadi biografi definitif dari presiden ke-16, pria yang memimpin negara selama perang paling berdarah dan krisis terbesarnya. Eksekutif diproduksi oleh sejarawan kepresidenan terkenal dunia dan penulis buku laris pemenang Pulitzer Prize, Doris Kearns Goodwin, “Abraham Lincoln” didasarkan pada buku terlaris New York Times Kearns Goodwin, “Leadership: In Turbulent Times.”

Program ini sangat wajib untuk kamu yang ingin mengikuti kisah Lincoln dari anak – anak hingga menjadi Presiden. Semua kisahnya bisa kamu tonton di History Channel 24 Februari 2023 pada pukul 19.05 WIB.

  1. The American Presidency

Seri baru The HISTORY Channel "The American Presidency with Bill Clinton," dibawakan dan diproduksi eksekutif oleh Presiden Bill Clinton dan mengeksplorasi sejarah kepresidenan Amerika dan perjuangan untuk persatuan yang lebih sempurna di enam episode bertema: ras, ekstremisme, perjuangan untuk hak, visi presiden, kekuatan global.

Seri premium ini menampilkan komentar ahli dari penulis terkenal, sejarawan, dan saksi sejarah termasuk pemenang Hadiah Pulitzer Jon Meacham dan Annette Gordon Reed, serta Dr. Douglas Brinkley, Dr. Edna Medford Green, Dr. H.W. Merek dan George Takei.

Di setiap episode akan menceritakan bagaimana Presiden terdahulu memajukan negara US. Kisah menarik kepresidenan Setiap Jumat pukul 21.20 WIB.

  1. Ancient Aliens

Ancient Aliens mengeksplorasi teori kontroversial bahwa makhluk luar angkasa telah mengunjungi Bumi selama jutaan tahun. Dari zaman dinosaurus hingga Mesir kuno, dari gambar gua awal hingga penampakan massal yang berkelanjutan di AS.

Setiap episode dalam seri HISTORY yang populer ini memberikan kedalaman sejarah pada pertanyaan, spekulasi, kontroversi provokatif, laporan tangan pertama, dan teori dasar seputar ini. perdebatan usia tua. Apakah makhluk cerdas dari luar angkasa mengunjungi Bumi ribuan tahun yang lalu?

Apakah misteri alien itu ada ?, Kamu bisa saksikan Program tersebut pada tanggal 7 – 28 Februari pukul 20.00 WIB.

  1. History's Greatest Mysteries

History’s Greatest Mysteries adalah serial dokumenter berdurasi satu jam yang mengkaji teori-teori teratas seputar misteri paling misterius yang belum terpecahkan di dunia. Dipandu dan dinarasikan oleh nominasi Academy Award dan pemenang Emmy Award Laurence Fishburne, setiap episode membongkar teka-teki ini dengan kontribusi dari sejarawan, penulis, ilmuwan, dan peneliti ternama.

Dari kejahatan yang belum terpecahkan hingga harta yang hilang dan terkubur, serta kematian dan hilangnya tokoh-tokoh terkenal, History's Greatest Mysteries akan mengeksplorasi penjelasan yang mungkin untuk beberapa peristiwa paling membingungkan di dunia.

Saksikan Setiap Rabu pukul 19.10 WIB hanya di History Channel.

  1. The Proof Is Out There

The Proof is Out There menyelidiki video, foto, dan rekaman audio paling misterius di dunia, dan menggunakan teknologi dan pakar terbaik untuk memberikan keputusan yang kredibel. Setiap episode menganalisis dan memberikan vonis pada beberapa hal yang tampaknya mustahil "tertangkap dalam film", termasuk binatang buas raksasa, UFO, suara apokaliptik, manusia berbulu, dugaan mutan dari kedalaman, konspirasi, dan banyak kasus lainnya.

Pembawa acara dan jurnalis veteran Tony Harris tidak menerima begitu saja dalam pencarian jawaban, melacak saksi mata, menguji setiap foto atau film, mengungkap kebohongan, dan menyoroti bukti paling kredibel dalam upaya untuk lebih memahami dunia kita.

Ingin melihat bagaimana kasus – kasus besar terungkap Saksikan The Proof Is Out There setiap Selasa pukul 18.10 WIB.

Tidak Mau Ketinggalan Program tersebut Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Berita dan Pengetahuan Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal tayangan lainnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900