Boys Planet Ajang Survival Pencarian Bakat Korea

ENTERTAINMENT
  • 2390
  • Jumat 24 Pebruari 2023 09:11
Boys Planet Ajang Survival Pencarian Bakat Korea

Penggemar K-Pop merapat ada acara baru yaitu Boys Planet. Kontestan Sung Han Bin berada di peringkat 1 dalam perolehan terbanyak di episode 2 kali ini.

K-Pop atau Korean Pop, telah mengambil dunia dengan badai dengan lagu-lagu yang mudah diingat, penampilan visual yang menakjubkan, dan gerakan tari yang selaras. Hal ini telah menjadi fenomena global, dengan grup seperti BTS, Blackpink, dan Twice memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia.

Dengan popularitas K-Pop yang semakin meningkat, persaingan untuk menjadi idola menjadi semakin sulit dari sebelumnya. Inilah mengapa acara survival menjadi penting, memberikan platform bagi calon idola untuk memamerkan bakat mereka dan bersaing untuk kesempatan debut.

Salah satu acara yang telah membuat gempar dalam industri K-Pop adalah Boys Planet di saluran tvN. Diproduksi oleh Mnet, jaringan hiburan Korea yang populer, dan tvN, jaringan kabel, Boys Planet tvN tayang perdana pada 7 Februari 2023 dan menjadi perhatian publik sejak saat itu.

Acara ini menampilkan 99 peserta pria dari berbagai negara yang bersaing untuk menjadi bagian dari grup debut global. Dalam acara ini, peserta berpartisipasi dalam berbagai tantangan dan penampilan yang menantang, termasuk lagu solo, kolaborasi, dan pertunjukan tim. Selama penampilan, peserta diberi kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka dalam bernyanyi, menari, dan akting.

Boys Planet sendiri dibagi menjadi dua grup besar yaitu (Korea, dan Global) yang mewakili planet. Selain dua 'Planets', ada tujuh 'Vocal/Dance/Rap Masters' yang melatih keterampilan vokal, rap, dan dance para kontestan, dan 'Star Master' yang merupakan MC dengan peran menghubungkan pemirsa dengan pertunjukan.

Di luar 'Master Council' adalah para penggemar dan penonton, juga dikenal sebagai 'Star Creators', yang memiliki peran menentukan peringkat setiap kontestan dan pada akhirnya hasil dari Boys Planet.

Tidak seperti Girls Planet 999 di mana suara pemirsa diberikan kepada salah satu dari tiga grup: Korea, China, atau Jepang, suara di Boys Planet akan diberikan kepada kontestan individu. Aplikasi seluler Mnet Plus akan menjadi sumber utama pemungutan suara dan konten dari para kontestan.

Berikut Beberapa Pemain dengan 10 peringkat teratas yang mengikuti Boys Planet:

  1. Sung Han Bin
  2. Han Yu Jin
  3. Kim Ji Woong
  4. Kim Gyu Vin
  5. Seok Matthew
  6. Lee Hoe Taek
  7. Zhang Hao
  8. Jay
  9. Lee Da Eul
  10. Park Gun Wook

Boys Planet akan memiliki enam master utama yang akan memandu peserta melalui berbagai babak pertunjukan. Susunan master dan juri menampilkan rapper pH-1 sebagai master rap. Lip J, Baek Kooyoung dan Choi Youngjoon sebagai dance master ia juga banyak bekerja bersama para artis yakni Seventeen, Stray kids, Twice dll. Lim Hanbyeol, Solji dan Lee Seok Hoon sebagai master vokal.

Secara keseluruhan, "Boys Planet" adalah program survival yang menarik untuk ditonton, terutama bagi penggemar K-Pop dan para pecinta musik. Dengan menggabungkan elemen persaingan dan pertunjukan, acara ini berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Yuk nonton acaranya di tvN setiap hari selasa 09.20 WIB. Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Film Asia Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal tayangan lainnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900