5 Film HBO yang Wajib Kamu Tonton Maret Ini Hanya di MNC Vision

ENTERTAINMENT
  • 1533
  • Jumat 03 Maret 2023 10:29
5 Film HBO yang Wajib Kamu Tonton Maret Ini Hanya di MNC Vision

HBO selalu menawarkan hiburan berkualitas tinggi bagi para penggemar film dan serial TV. Pada bulan Maret ini, HBO akan menayangkan lima film yang dijamin akan membuat Anda terpukau dan terhibur sepanjang bulan. 

Mulai dari film drama, thriller, hingga animasi, semua akan tersedia untuk ditonton di HBO. Dari kelima film tersebut, memiliki nilai-nilai moral yang menginspirasi, serta ada juga yang menawarkan pengalaman seru dan mendebarkan. 

Inilah lima film HBO yang akan tayang di Maret ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keseruan dari tiap filmnya!

  1. Don't Worry Darling

Don't Worry Darling

Penggemar Harry Styles merapat karena film ini wajib kamu tonton. Pasangan di film ini diperankan oleh Florence Pugh. Film ini mengisahkan sepasang suami istri yaitu Jack Chambers( Harry Styles) dan Alice (Florence Pugh). Keduanya hidup damai dan sempurna, mereka hidup di kota perusahaan Victory. Seperti di kehidupan normal lainnya, Jack pergi bekerja sementara sang istri tinggal di rumah untuk melakukan pekerjaan rumah.

Suatu pagi, Alice menyaksikan kecelakaan sebuah pesawat berwarna merah di padang pasir. Lalu ia turun dan bergegas ke tempat kejadian untuk membantu. Itulah awal kebenaran kehidupan mereka selama ini. Alice mencoba menjelaskan kejadian itu kepada Jack tetapi kekasihnya tidak mendengarkannya. Ternyata semuanya itu berhubungan dengan perusahaan sang suami. Dimulailah teka-teki misteri kehidupan mereka berdua.

Mau tahu bagaimana kelanjutannya bisa kalian tonton di saluran HBO pada tanggal 4 Maret 2023 pukul 21.00 WIB

  1. Jurassic World Dominion

Jurassic World Dominion

Kali ini kita kembali ke film zaman Mesozoikum yaitu Dinosaurus. Film ini dibintangi aktor dan aktris terkenal yaitu Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Laura Dern, Jeff Goldblum hingga Sam Neill bermain di film Jurassic World Dominion.

Film ini mengisahkan tentang dinosaurus yang masih hidup dan berteman dengan manusia di seluruh penjuru Bumi. Namun, tidak begitu bagi Owen Grady (Chris Pratt) dan kekasihnya, Claire Dearing (Bryce Dallas Howard). Mereka justru mencoba hidup berdampingan dengan dinosaurus di tengah hutan belantara. 

Ada suatu percobaan yang dilakukan oleh seorang ahli genetik, ia diam- diam membuat percobaan menggunakan DNA dinosaurus. Percobaan itu bertujuan untuk menguasai sumber bahan baku pangan manusia.

Tetapi percobaan itu berakibat fatal yang bisa menghancurkan umat manusia. Di sisi lain kehidupan tenang Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) di desa terpencil terganggu setelah seorang gadis yang sudah dianggap anak sendiri oleh mereka yakni Maisie Lockwood (Isabella Sermon) diculik oleh sekelompok pemburu bayaran.

Mereka pun melakukan petualangan baru dengan tujuan masing-masing dan kembali dipertemukan di pulau yang dipenuhi oleh dinosaurus lagi.

Mau tahu bagaimana kelanjutannya bisa kalian tonton di saluran HBO pada tanggal 11 Maret 2023 pukul 20.00 WIB

  1. The Lair

The Lair

The Lair adalah Film Horror yang dibintangi oleh Charlotte Kirk sebagai Capt. Kate Sinclair, Jamie Bamber sebagai Major Roy Finch. Jonathan Howard sebagai Sgt. Tom Hook.

The Lair berpusat pada pilot Angkatan Udara Kerajaan Letnan Kate Sinclair yang sedang dalam misi penerbangan terakhirnya ketika jetnya ditembak jatuh di atas salah satu benteng pemberontak paling berbahaya di Afghanistan. Dia menemukan perlindungan di bunker bawah tanah yang ditinggalkan tempat buatan manusia yang mematikan. senjata biologis, setengah manusia, setengah alien dan haus akan daging manusia, dibangunkan. Sinclair nyaris lolos tapi tanpa sadar, melacak makhluk yang dikenal sebagai Ravagers kembali ke pangkalan militer AS.

Mau tahu bagaimana kelanjutannya bisa kalian tonton di saluran HBO pada tanggal 18 Maret 2023 pukul 21.00 WIB

  1. Downton Abbey: A New Era

Downton Abbey: A New Era

Downton Abbey: A New Era film ini sekuel dari Downtown Abbey tahun 2019. Film ini mendapatkan 10 film terlaris Box Office AS. Film ini juga alurnya berkaitan dengan film yang pertama. 

Mengisahkan tentang kehidupan keluarga bangsawan Crawley yang tinggal di Downtown. Merupakan kisah kembalinya fenomena global secara sinematik yang sangat dinanti-nantikan untuk menyatukan kembali para pemeran tercinta saat mereka melakukan perjalanan besar ke Prancis Selatan untuk mengungkap misteri villa yang baru diwarisi oleh Dowager Countess.

Mau tahu bagaimana kelanjutannya bisa kalian tonton di saluran HBO pada tanggal 25 Maret 2023 pukul 20.00 WIB

  1. The Last Of US Season 1

The Last Of US Season 1

Serial ini akan berlanjut ke episode 8. Series The Last of US berlatar belakang dua puluh tahun dimana wabah jamur sudah merusak planet. Joel dan Tess yang selamat mendapatkan misi yang dapat mengubah segalanya. Joel melewati banyak hal untuk bertahan hidup di dunia yang bertema post-apocalyptic.

Dalam perjalanannya, Joel juga bertemu dengan Elli, seorang gadis berusia 14 tahun. Joel diberikan misi untuk melindungi Elli untuk keluar dari zona karantina. Usaha mereka tidak mudah karena pengamanan yang super ketat dan munculnya monster mengerikan.

Mau tahu bagaimana kelanjutannya bisa kalian tonton di saluran HBO Setiap Hari senin pada pukul 21.00 WIB.

Yuk nonton Film-Film Box Office Di HBO. Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Film Rp 69.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal tayangan lainnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900