Sinopsis Confession So Ji Sub Ingin Bebas dari Tuduhan

ENTERTAINMENT
  • 2851
  • Selasa 21 Maret 2023 17:58
Sinopsis Confession So Ji Sub Ingin Bebas dari Tuduhan

So Ji Sub aktor terkenal asal Korea Selatan kali ini membintangi sebuah film bergenre thriller misteri yaitu Confession. Film ini disutradarai oleh Yoon Jong Seok yang juga membuat film Marine Boy dan Insufficient Evidence.

Selain So Ji Sub ada pula bintang lain seperti Kim Yunjin yang telah banyak bermain film di Korea Selatan, selanjutnya Nana seorang anggota Grup grup vokal perempuan Korea Selatan After School. Terakhir ada Choi Kwang-Il seseorang yang juga memainkan banyak peran dalam drakor.

Yuk dari pada penasaran simak dibawah ini untuk sinopsisnya:

Confession berkisah tentang Yoo Min Ho (So Ji Sub) yang merupakan CEO di perusahaan IT. Dirinya adalah sosok yang tampan dan menjanjikan.

Sayangnya, ia menjadi tersangka kasus pembunuhan yang terjadi di ruangan tertutup sehingga kesulitan untuk mengumpulkan bukti kuat.

Yoo Min Ho menyewa pengacara handal dan kompeten, Yang Shin Ae (Kim Yoon Jin), untuk mewakilinya dan membantunya keluar dari masalah.

Yoo Min Ho mengaku ada orang lain yang juga berada di ruangan tempat kejadian pembunuhan berlangsung.

Namun sayangnya, semua bukti hanya menyudutkan Yoo Min Ho. Min Ho berharap dengan menyewa Yang Shin Ae, ia bisa membersihkan nama baiknya.

Terlebih, Shin Ae tidak pernah kalah dalam menangani kasus selama ia berkarir sebagai pengacara.

Bahkan keahliannya membuatnya memiliki gelar atau julukan sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 100 persen.

Yang Shin Ae pun mengerahkan semua tenaganya untuk memenangkan kasus ini. Meskipun ia juga mengalami kesulitan karena semua bukti tertuju pada Yoo Min Ho.

Bahkan, Shin Ae sempat menganggap bahwa Yoo Min Ho memang tersangka pembunuhan tersebut dan merasa tidak ingin membelanya.

Di sisi lain, Kim Se Hee (Nana) merupakan karakter kunci dalam kasus pembunuhan misterius tersebut dan dianggap bisa memberikan kebenaran.

Kenapa kamu harus tonton film ini, Film thriller yang ini bagus ditonton percakapan antara Yoo Min-Ho terhadap Yang Shin-Ae menjelaskan kronologi tuduhan dibuat secara flashback dengan nuansa yang thriller. 

Selain itu Akting para pemain yang sangat pas untuk film ini Aktor dan Aktris Korea yang terbilang sudah berpengalaman dalam dunia akting. Hingga pemeran Nana “After School” yang menjadi pemeran pendukung berhasil membuat performa aktingnya memukau.

kamu bisa saksikan kelanjutannya tvN Movies pada tanggal sabtu 25 Maret 2023 pukul 21.00 WIB di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Film Asia Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900