Spesial dari MNC Vision, Tayangan Keluarga di Hari Lebaran

ENTERTAINMENT
  • 1581
  • Selasa 18 April 2023 16:23
Spesial dari MNC Vision, Tayangan Keluarga di Hari Lebaran

Spesial Idul Fitri atau biasa disebut Lebaran nanti MNC Vision akan memberikan tayangan menarik untuk keluarga. Momen yang sangat tepat saat kumpul keluarga di Lebaran dan nikmati tontonan yang menarik.

MNC Vision membawa Tema “Takbiran” yang artinya Tayangan Keluarga di Hari Lebaran. Tayangan – tayangan yang di persembahkan mulai dari action, drama, anak – anak, hingga acara ragam Korea.

Yuk simak dibawah ini apa saja tayangannya:

  1. Jumanji

"Jumanji: Welcome to The Jungle" adalah sebuah film petualangan dan komedi yang dirilis pada tahun 2017. Film ini merupakan sekuel dari film "Jumanji" tahun 1995, namun memiliki cerita yang berbeda.

Film ini bercerita tentang empat remaja, Spencer, Fridge, Bethany, dan Martha, yang terperangkap dalam permainan video Jumanji. Setiap karakter terperangkap dalam karakter permainan yang berbeda dan harus berusaha untuk menyelesaikan permainan dan kembali ke dunia nyata. 

Spencer terperangkap dalam karakter Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), seorang penjelajah dan ahli senjata, Fridge dalam karakter Franklin "Mouse" Finbar (Kevin Hart), seorang pakar zoologi, Bethany dalam karakter Professor Sheldon "Shelly" Oberon (Jack Black), seorang ahli kartografi dan arkeologi, dan Martha dalam karakter Ruby Roundhouse (Karen Gillan), seorang prajurit handal.

Mereka diberikan misi untuk menyelesaikan gim agar bisa keluar dari permainan dan kembali ke dunia nyata. Bagaiman selanjutnya?

Saksikan di saluran Galaxy Premium pada tanggal 22 April 2023 pukul 21.00 WIB

  1. Wedding Aggrement

"Wedding Agreement" adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2019. Film ini mengisahkan tentang Tari (diperankan oleh Indah Permatasari) yang dipaksa oleh orang tuanya untuk menikahi Bian (diperankan oleh Refal Hady) demi mengembangkan bisnis keluarga mereka. Tari yang pada awalnya menolak karena memiliki perasaan terhadap mantan kekasihnya, akhirnya setuju dengan perjodohan tersebut demi kepentingan keluarga.

Namun, pernikahan ini bukanlah sebuah pernikahan yang biasa. Bian yang memiliki pekerjaan sebagai CEO perusahaan milik keluarganya, terkenal sebagai playboy dan tidak pernah serius dengan pernikahan. Bian pun mengajukan sebuah kesepakatan, bahwa pernikahan mereka hanya akan bertahan selama satu tahun dan setelah itu mereka akan berpisah dengan damai.

Awalnya pernikahan ini berjalan dengan alot, keduanya saling berusaha menghindari dan tidak saling menyapa. Namun, lambat laun keduanya saling mengenal dan akhirnya saling jatuh cinta.

Bagaimana kelanjutannya apakah Tari dan Bian bisa melanjutkan hubungannya sebagai suami dan istri?

Saksikan di saluran IMC pada 22 April 2023 pukul 20.00 WIB

  1. Baby Shark 

"Baby Shark's Big Show!" adalah sebuah serial animasi yang dibuat berdasarkan lagu populer "Baby Shark". Serial ini mengikuti petualangan Baby Shark dan keluarganya yang lucu dan menyenangkan saat mereka belajar dan tumbuh bersama-sama di bawah laut.

Dalam setiap episode, Baby Shark, Mama Shark, Papa Shark, dan teman-temannya di Sekolah Bawah Laut menemukan situasi baru yang menyenangkan dan menarik yang mengajarkan nilai-nilai penting seperti persahabatan, kerjasama, dan belajar dari kesalahan. Mereka juga menampilkan lagu-lagu yang menarik dan mudah diingat.

Serial ini menampilkan animasi yang cerah dan menghibur, serta karakter yang mudah dicintai dan menggemaskan. "Baby Shark's Big Show!" cocok untuk ditonton oleh anak-anak prasekolah dan keluarga yang mencari hiburan yang ramah anak.

Yuk berikan acara menghibur untuk anak – anak, saksikan di saluran Nick Jr dari senin – jumat di bulan April ini.

  1. Broos On Foot

berpetualang melintasi negara Selandia Baru! Acara ini akan mempersatukan empat aktor ternama Korea, mereka adalah Ha jung Woo, Joo Ji Hoon, Choi Minho SHINee, dan Yeo Jin Goo. Dipandu oleh para aktor tampan sembari negara yang indah, perpaduan yang sangat lengkap bukan?

Variety show Bros on Foot akan mengikuti perjalanan Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Minho SHINee, dan Yeo Jin Goo berlibur saat mereka menjelajah atas nama pemuda yang telah menghabiskan beberapa tahun terakhir terjebak di rumah karena COVID-19. “Tim impian” ini akan melakukan perjalanan ke Selandia Baru dan bersaing dalam misi untuk mendapatkan tiket liburan yang dapat mereka berikan kepada kaum muda.

Siapa yang mendapatkan tiket liburan? Saksikan kelanjutannya pada tanggal 21 – 22 April di saluran tvN pukul 11.00 WIB.

  1. My Mosque

Salah satu acara yang bertemakan ramadan di bulan ini ialah My Mosque, dimana memperlihatkan masjid – masjid indah dan unik.

Lakukan perjalanan spiritual dan patriotik untuk mengungkap informasi sejarah menarik yang membuat setiap masjid unik. Pelajari tentang orang-orang kunci yang terlibat dengan masjid dan cara menuju ke sana.

Saksikan Senin – jumat di saluran History pukul 16.40 WIB.

Yuk nonton semua tayangan unggulannya pada saat Lebaran di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Super Rp 300.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900