Sinopsis Project Wolf Hunting, Aksi Penjahat Membuat Jantungmu Copot

ENTERTAINMENT
  • 7370
  • Kamis 27 April 2023 17:31
Sinopsis Project Wolf Hunting, Aksi Penjahat Membuat Jantungmu Copot

Satu lagi Film di akhir bulan yang membuat jantungmu copot saat menonton. Film ini adalah Project Wolf Hunting film thriller, crime, dan horror dari Korea Selatan. Latar tempat yang digunakan dalam film ini yaitu di Korea Selatan dan juga Filipina.

Film ini patut kamu tonton karena aksi seru dan akting yang dibintangi oleh para bintang sangat menakjubkan. Film ini disutradarai oleh Kim Hong Sun, sutradara terkenal yang pernah memimpin film Traffickers, The Con Artists, The Chase, dan lainnya.

Film ini juga bertabur bintang seperti Seo In Guk, Jung So Min, Jang Dong Yoon, Sung Dong Il, Park Ho San, Choi Gwi Hwa, Go Chang Suk, dan Jang Young Nam. Dari pada penasaran yuk simak dibawah ini sinopsis filmnya!

Sinopsis Project Wolf Hunting

Awal mula cerita diperlihatkan perjalanan ekstradisi para penjahat dari Korea Selatan menuju Filipina. direncanakan perjalanan tersebut dilakukan melalui bandara. Tetapi naas sebuah bom bunuh diri terjadi di bandara itu menewaskan 7 orang serta melukai puluhan lainnya. Akhirnya para kriminal tersebut harus menunggu lebih lama untuk dipindahkan. 

Beberapa tahun kemudian, proses ekstradisi dilakukan melalui kapal laut. Kapal laut menjadi pilihan kedua karena kapal adalah transportasi yang cukup aman tidak mudah untuk di intervensi.

Perjalanan memakan waktu tiga hari hingga sampai di Korea Selatan. Ada 20 anggota polisi berpengalaman yang ditugaskan dalam mengawal para penjahat.

Salah satu penjahat bernama Park Jung Doo (Seo In Guk) bermain api dengan pimpinan polisi yang bernama Lee Seok Woo (Park Ho San) hingga emosi dan memukulinya.

Hingga waktunya tiba berangkat penjahat kini sudah ada di atas kapal dan diborgol di ruang-ruang terpisah. Terdapat orang – orang yang mencurigakan, seperti seorang dokter bernama Kyung Ho (Lee Sung Wook) yang ikut mengawal perjalanan.

Ternyata memang benar mereka adalah komplotan yang ingin melepaskan Jung Doo dan beberapa penjahat lainnya. Anggota polisi memergoki aksi mereka, terjadilah keributan besar antara polisi dan penjahat. Diantara polisi lainnya ada satu anggota polisi wanita yang ikut dalam proses ekstradisi itu, Lee Da Yeon (Jung So Min). 

Situasi yang sudah menegangkan bertambah mengerikan ketika tiba-tiba sesosok makhluk aneh membunuh mereka satu per satu, baik anggota polisi atau komplotan kriminal. Siapa sosok mengerikan tersebut? akankah para polisi dan penjahat bisa lolos dari kematian tersebut?

Semua kelanjutannya bisa kamu saksikan filmnya di saluran tvN Movies pada tanggal 29 April 2023 pukul 21.00 WIB di MNC Vision TV berbayar murah.

 

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Film Asia Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900