Premiere All That We Loved di tvN, sehun EXO Terlibat Cinta Segitiga

ENTERTAINMENT
  • 1803
  • Jumat 05 Mei 2023 11:02
Premiere All That We Loved di tvN, sehun EXO Terlibat Cinta Segitiga

Penggemar drama korea merapat sebentar lagi akan ada Premiere All That We Loved. Drakor genre romansa anak remaja ini sangat wajib kamu tonton, karena bertabur bintang seperti Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin.

Drama ini disutradarai oleh Kim Jung Sung dan naskahnya ditulis oleh Kang Bo Ra, Drama ini menggambarkan persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus. Dari pada penasaran yuk simak sinopsisnya terlebih dahulu!

All That We Loved, berlatar belakang di sekolah menengah, cerita ini mengisahkan persahabatan yang solid dan kisah cinta dari pemuda berusia 18 tahun yang biombang akan pilihan persahabatan atau cintanya.

all that we love

Kisah ini berpusat pada tiga orang, dua diantaranya adalah sahabat dari kecil yakni Goo Yoo (Sehun EXO) dan Go Joon Hee (Jo Joon Young), mereka berdua ternyata menaruh hati pada murid pindahan yaitu Han So yeon (Jang Yeo Bin)

Kedua sahabat itu mempunyai dua karakter yang sangat berbeda. Go Yoo sangat populer di sekolahnya, ia merupakan idaman para siswi karena ketampanannya dan ia juga pandai bermain basket. Sudah pasti para siswi memperebutkan untuk jadi kekasih.

Sementara itu, Go joon Hee merupakan siswa berprestasi dan berjasa di sekolah. Namun sangat disayangkan ia memiliki riwayat penyakit kronis sehingga ia harus mengalami transplantasi ginjal.

Tidak diduga Go Yoo mendonorkan ginjalnya kepada Go Joon Hee, dan akhirnya mereka berdua mempunyai kedekatan emosional. Keduanya juga mengincar siswi pindahan yaitu Han So Yeon.

Dalam keadaan tersebut mereka berdua bersaing untuk mendapatkan hati siswi pindahan. 

Drama ini wajib kamu tonton karena disini kamu bisa melihat para bintang berakting, terlebih lagi ada bintang boyband EXO. Jo Joon Young seorang yang bertalenta dari SM Entertainment. Terakhir Jang Yeo Bin yang memiliki visual yang mengagumkan.

Dari trailernya saja sudah terlihat para aktor dan aktris yang terlibat dalam drama ini berhasil membawa karakter-karakter mereka dengan sangat baik sehingga penonton dapat merasakan emosi dan perasaan yang mereka alami.

sehun exo

Selain itu, drama ini juga diambil dengan latar belakang yang sekolah yang menarik sehingga memberikan nuansa yang lebih dalam pada setiap adegan yang ditampilkan.

Bagaimana kelanjutan dari Go Yoo dan Go Joon He, siapa yang akan mendapatkan hatinya Han So Yeon. All That We Loved semua bisa kamu tonton yang tayang perdana di TVN mulai tanggal tanggal 6 Mei 2023 pukul 20.15 WIB.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Film Asia Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900