Spesial Bulan Mei, Beragam Tayangan Unggulan di MNC Vision

ENTERTAINMENT
  • 1279
  • Kamis 11 Mei 2023 15:00
Spesial Bulan Mei, Beragam Tayangan Unggulan di MNC Vision

Halo keluarga Vision, di bulan ini MNC Vision akan memberikan tayangan Spesial di Mei ini. Banyak tayangan yang akan membuat keluarga merasa senang menonton TV.

Bulan Mei juga menjadi momen spesial bagi para pecinta film dan serial televisi. Pasalnya, banyak stasiun televisi yang menayangkan program-program spesial selama bulan Mei.

Program-program tersebut bisa berupa film, serial televisi, konser musik, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, bulan Mei menjadi waktu yang dinanti-nanti oleh para penikmat hiburan di seluruh dunia.

Seperti apa tayangan Spesial di Mei, Simak dibawah ini!

  1. Best and Bester

Best and Bester

Di bulan Mei bagi kamu yang sudah memiliki sang buah hati berikan tayangan menarik yaitu Best and Bester.  Best & Bester adalah komedi teman tentang dua teman yang dapat mengubah diri mereka menjadi apa pun yang mereka inginkan, sekali sehari.

Best & Bester adalah komedi teman untuk anak usia tujuh hingga 11 tahun yang mengambil gagasan tentang pilihan dan perbandingan. Acara ini sangat baik bagi buah hati karena disamping menghibur ada nilai pendidikan yang dapat diambil untuk si buah hati.

Acara ini bisa ditonton setiap senin – jumat mulai tanggal 1 – 19 Mei 2023 pukul 14.00 WIB di Nickelodeon.

  1. Stealer: The Treasure Keeper

Stealer: The Treasure Keeper

Tayangan kedua datang dari Drama Korea Selatan, dengan Judul Stealer: The Treasure Keeper. Film ini bergenre aksi pencurian. Film ini menceritakan Kisah Skunk (joo Won) seorang pencuri dan sekaligus petugas publik.

Hidupnya terbagi dua antara menjadi pencuri atau petugas publik. Sebagai petugas publik, hidupnya terbilang cukup santai sehingga bisa mengambil kesempatan untuk mencari uang tambahan. 

Ia bahkan gemar tidur di siang hari selama jam kerja sehingga ia tidak dicurigai sebagai Skunk. Sayangnya, suatu hari ia dicurigai sebagai pencuri misterius.

Serial ini wajib kamu penggemar drakor. Serial ini bisa kamu tonton di tvN pada hari kamis dan jumat, sampai tanggal 19 Mei 2023. Yuk jangan sampai ketinggalan!

  1. Extraordinary You

Extraordinary You

Bagi yang sering membaca serial komik, sudah pasti kenal dengan drama Korea terbaru ini yaitu Extraordinary You. Seri ini bercerita tentang seorang siswi bernama Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon) yang bersekolah di sebuah akademi bergengsi. Suatu hari, ia mengetahui bahwa dia dan semua orang di sekolahnya sebenarnya adalah karakter dalam manhwa yang berjudul Secret.

Ia memiliki kondisi jantung yang semakin memburuk, Dan-oh adalah karakter pendukung yang ditakdirkan segera meninggal dalam cerita ini.

Tidak puas dengan takdir tersebut, dia memutuskan untuk membuat takdirnya sendiri dengan mencoba menentang alur cerita yang ada dan menemukan cinta sejati. 

Akankah Eun Dan-oh bisa mengubah takdirnya? Semua bisa kamu tonton di One Channel tanggal 18 Mei 2023 pukul 17.30 WIB.

  1. BWF

BWF

Bulan Mei menjadi bulan yang sibuk bagi para pecinta bulutangkis dengan adanya tiga pergelaran turnamen besar yaitu Sudirman Cup, Malaysia Master 2023, dan Thailand Open 2023. Sudirman Cup yang akan diadakan pada 14-21 Mei di Suzhou, Tiongkok. 

Edisi ke-18 penyelenggaraan Piala Sudirman, kejuaraan antar tim bulu tangkis nasional beregu campuran yang telah diadakan sejak tahun 1989. Selain Sudirman Cup, pada tanggal 23- 28 Mei hingga akan diadakan Malaysia Master 2023 yang diadakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur. 

Turnamen ini menjadi bagian dari BWF World Tour Super 500 dan diikuti oleh para pemain bulutangkis dari seluruh dunia dengan total hadiah 420 ribu dollar. 

Tidak hanya Sudirman Cup dan Malaysia Master, pada tanggal 30 Mei – 4 Juni juga akan diadakan Thailand Open 2023. Turnamen ini diadakan di Bangkok dan menjadi bagian dari BWF World Tour Super 500.

Penggemar bulu tangkis jangan sampai lewat, semua bisa kamu saksikan di MNC Sports dan SPOTV di MNc Vision

  1. MotoGP

MotoGP

Tayangan MotoGP Prancis 2023 diharapkan akan menjadi acara yang sangat dinantikan oleh para penggemar balap motor di seluruh dunia. Dengan sirkuit Le Mans yang menantang dan memiliki sejarah yang panjang dalam dunia balap motor, para pembalap akan menghadapi tantangan yang besar dalam menguasai trek ini. 

Selain itu, dengan persaingan yang semakin ketat di antara para tim dan pembalap, MotoGP Prancis 2023 diprediksi akan menjadi salah satu balapan yang sangat seru dan penuh drama. 

Semua pertandingan bisa kamu saksikan pada tanggal 14 Mei mendatang di SPOTV.

  1. SEA Games

SEA Games

Tayangan Olahraga ini hanya akan tayang di bulan Mei ini jangan sampai kelewatan, SEA Games 2023 merupakan acara olahraga multi-negara yang akan diselenggarakan di Phnom Penh, Kamboja. 

Acara ini akan menjadi yang ke-32 dari seri SEA Games yang telah menjadi ajang olahraga terbesar di kawasan Asia Tenggara sejak 1959. SEA Games 2023 akan melibatkan lebih dari 37 cabang olahraga. Semua pertandingan secara eksklusif akan disiarkan di MNC Vision. Penyelenggaraan akan diselenggarakan dari 29 April – 17 Mei.

Jadi Tunggu apa lagi semua Tayangan Spesial di Mei akan membuat hari – harimu senang dan bahagia.

Yuk nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Super Rp 300.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900