Hari Keluarga Internasional, Rayakan dengan Menonton Tayangan Spesial Keluarga

ENTERTAINMENT
  • 1210
  • Senin 15 Mei 2023 17:38
Hari Keluarga Internasional, Rayakan dengan Menonton Tayangan Spesial Keluarga

Hari Keluarga Internasional adalah momen yang istimewa di mana keluarga di seluruh dunia berkumpul untuk merayakan ikatan yang kuat dan penting dalam kehidupan kita. Hari ini menandai pengakuan akan peran penting keluarga sebagai landasan masyarakat yang sehat dan harmonis. 

Keluarga merupakan tempat di mana kita belajar, tumbuh, dan saling mendukung satu sama lain dalam setiap perjalanan hidup. Saat kita merayakan Hari Keluarga Internasional, kita mengingat bahwa keluarga tidak hanya terbatas pada ikatan darah, tetapi juga mencakup ikatan emosional dan spiritual yang menghubungkan kita dengan orang-orang yang paling kita cintai. 

Ini adalah saat yang tepat untuk merenungkan nilai-nilai keluarga, mendorong komunikasi yang positif, dan memperkuat hubungan yang ada. Mari kita bersama-sama merayakan keberagaman, kehangatan, dan kebersamaan yang ada dalam keluarga kita sendiri, serta menghargai peran yang dimainkan oleh keluarga di seluruh dunia.

MNC Vision bulan ini memberikan beragam tayangan yang bisa dinikmati keluarga Vision.

Daftar Tayangan Spesial Keluarga:

  1. The Smurfs

The Smurfs

The Animated Smurfs adalah sebuah film animasi yang mengisahkan petualangan kelompok karakter yang sangat terkenal, yaitu Smurf. Di sebuah desa terpencil yang tersembunyi di tengah hutan, hiduplah sekumpulan makhluk kecil berwarna biru yang dikenal sebagai Smurf. Mereka hidup dalam keharmonisan dan kegembiraan di bawah kepemimpinan Papa Smurf, yang bijaksana dan penuh kasih. 

Series ini cocok dan bisa ditonton semua umur. Tontonan ini sangat ramah anak dan bisa menjalin hubungan yang kuat antara anak dan orangtua. Serial ini bisa kamu tonton di Saluran Nickelodeon mulai tanggal 22 Mei – 9 Juni 2023.

  1. The Highway Family

The Highway Family

Highway Family menceritakan tentang dua keluarga yang tidak sengaja bertemu di perhentian jalan raya. Dari sinilah muncul adegan yang menarik hingga menyedihkan dari kisah kedua keluarga.

Dalam film tersebut, Ra Mi Ran dan Baek Hyun Jin merupakan pasangan suami istri yang punya usaha toko furniture bekas. Meski hidup cukup, hal ini tidak membuat keduanya bahagia. Apalagi setelah anak mereka meninggal.

Sementara itu, Jung Il Woo dan Kim Seul Gi diceritakan sebagai pasangan muda. Il Woo memerankan karakter suami yang giat bekerja untuk dua anak dan istrinya yang sedang hamil. Mereka pun juga menyambut kelahiran anak ketiganya. Suatu ketika mereka melakukan perjalanan tanpa tujuan ke mana akan berakhir. Menyuguhkan sinopsis film yang mengharukan, sehingga cocok untuk tontonan keluarga.

Salah satu tontonan yang mengharukan dan dapat membangun keterikatan emosional pada saat menontonnya. Film tersebut bisa kamu tonton di tvN Movies 27 Mei 2023 pukul 21.00 WIB.

  1. Man In Black International

Man In Black International

Masih bergelut dengan Alien, Film ini cocok ditonton oleh keluarga karena aksinya yang menegangkan, dan di bintangi oleh aktor terkenal yaitu Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Rebecca Ferguson dan masih banyak lainnya.

Cerita ini berpusat pada Agen M dan Agen H. Agen M yaitu Molly adalah agen yang dulunya berhasil lolos dari penghapusan ingatan pada saat bertemu alien. Lalu ia mencari kebenaran hingga menyusup ke markas MIB New York.

Hal itu membuat Agen O terkesan dan merekrut Molly menjadi Agen M. Tidak sendirian ia dipasangkan dengan Agen H yang sangat angkuh dan sombong. Tugas mereka berdua adalah mengawal alien Vuingus yang diserang oleh alien misterius.

Bagaimana kelanjutannya akankah mereka berhasil bisa kalian tonton di Galaxy Premium Men in Black International sabtu 17 Mei 2023 pukul 12.55 WIB.

  1. Happiness Giver

Person Who Gives Happiness

Eun Hee (Lee Yoon Ji) telah mengalami banyak kesulitan dalam hidupnya. Ibunya meninggal saat melahirkan. Ayahnya hilang setelah perusahaannya bangkrut. Dia dan adik perempuannya dikirim ke panti asuhan, hanya untuk dipisahkan setelah diadopsi. Itu sebabnya dia menghargai orang lebih dari siapa pun. Suatu hari, seorang anak memasuki hidupnya. 

Ha Yoon ditinggalkan tepat setelah kelahirannya. Eun Hee memutuskan untuk mengadopsinya dan dia membesarkannya dengan cinta dan perhatian. Namun saat Ha Yoon menjadi aktor cilik yang terkenal, orang tua kandungnya mencoba mengambil kembali anaknya. Eun Hee berjuang untuk melindungi putranya.

Bagaimana kelanjutan Eun Hee bisa kamu tonton di One Channel selasa hingga jumat mulai 23 Mei 2023 pukul 20.45 WIB

  1. BWF

BWF

Apabila keluarga kamu penggila olahraga sebaiknya menonton ini karena BWF (Badminton World Federation)  di bulan ini, akan dilaksanakan 3 Event. Diantaranya Sudirman Cup 2023, Malaysia Master, dan Thailand Open. Tentu, menonton BWF bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan.

BWF merupakan organisasi pengatur badminton internasional yang mengatur turnamen-turnamen tingkat dunia seperti Olimpiade, Kejuaraan Dunia, dan Seri Dunia BWF. Menonton BWF memberi Anda kesempatan untuk melihat pemain-pemain terbaik di dunia bersaing satu sama lain dalam situasi yang kompetitif.

Itulah dia tayangan keluarga yang bisa kamu tonton di rumah ini yang pasti bisa bikin keluarga kamu makin erat.

Yuk nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Super Rp 300.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900