Kabar Bahagia untuk si Buah Hati, Channel Baru untuk Anak

ENTERTAINMENT
  • 1635
  • Rabu 31 Mei 2023 10:26
Kabar Bahagia untuk si Buah Hati, Channel Baru untuk Anak

Keluarga Vision selamat datang di era baru hiburan anak-anak di MNC Vision. Saat ini dengan bangga mempersembahkan kepada kamu channel anak terbaru yang akan memukau dan menginspirasi putra-putri tercinta. 

Didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan edukasi dan hiburan bagi anak-anak dari segala usia, channel ini menghadirkan konten yang penuh warna, menarik, dan penuh nilai positif. Dari acara pendidikan yang mendalam hingga animasi seru yang menghibur, kami menyediakan segala yang kamu para orang tua butuhkan untuk memastikan bahwa si kecil dapat belajar sambil bersenang-senang. 

Jadilah bagian dari petualangan baru ini, di mana imajinasi dan pengetahuan bergabung menjadi satu. Saksikanlah masa depan anak-anak yang cerdas dan kreatif melalui channel anak terbaru di MNC Vision ini. Selamat menikmati momen-momen tak terlupakan bersama keluarga tercinta!

Apa saja daftar salurannya yuk simak dibawah ini!

  1. ZooMoo

Zoomoo

ZooMoo adalah kolaborasi antara pembuat film satwa, tenaga pendidik anak-anak, juga pengembang teknologi. ZooMoo menghibur anak-anak dengan keunikan hewan, dan hubungan sesama makhluk hidup antara hewan dan manusia.

Di channel ini banyak animasi dan juga edukasi bagi anak – anak mengenai hewan, channel ini bisa membuat anak menjadi menyayangi hewan. Tayangan unggulan dari ini adalah Counting With Paula, Zoomoo Specials: Cool Ocean Animals, Zoomoo Specials: Crazy Camping Adventure, World Giraffe Day, dan masih banyak lainnya. 

  1. My Kidz

My Kidz

My Kids adalah saluran anak-anak terkemuka yang up-to-date. Dengan animasi yang berkualitas tinggi, My Kids adalah channel yang tepat untuk anak-anak. Selain menghibur, My Kids juga memberikan sisi edukatif. 

Beragam tayangan seperti, Gon, Grami's Circus Show, Oscar's Oasis, Vicky & Johnny, Mia & Me, Si Amang yang akan membuat anak – anak terhibur menontonnya.

  1. Dreamworks

Dreamworks

DreamWorks Channel, saluran 24 jam khusus film dan serial anak-anak dan keluarga membawa pahlawan film favorit Anda ke layar kecil untuk membintangi acara TV mereka sendiri. DreamWorks akan memberi anak-anak dan keluarga beragam hiburan. 

Menampilkan serial televisi pemenang penghargaan seperti Kung Fu Panda: The Paws of Destiny, Troll: The Beat Goes On!, dan The Boss Baby: Back in Business. Saluran ini juga menghadirkan blok prasekolah pagi setiap hari, DreamWorks Junior. Dan untuk anak usia dua hingga lima tahun menampilkan acara favorit seperti Noddy Toyland Detective dan Dragons: Rescue Riders.

  1. Cinemachi Kids

Cinemachi Kids

CINEMACHI KIDS, FUN THAT CHILDREN DREAM OF! Ini adalah saluran TV premium yang menyiarkan kisah petualangan paling menarik dan mengasyikkan untuk anak dan keluarga.

Menghibur dan lucu, dan sedikit fantastis, tetapi selalu instruktif, film layar lebar untuk anak-anak. Beragam fitur pilihan dan film animasi. filmnya di antara lain Richie Rich, Harry Potter, Big Fat Liar, dan lainnya.

Itulah dia saluran baru yang akan menemani dan menghibur buah hati dirumah.

Yuk nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Super Rp 300.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900