Nonton Film Cuma di Rumah dengan Saluran Terbaru dari MNC Vision

ENTERTAINMENT
  • 3957
  • Jumat 09 Juni 2023 09:48
Nonton Film Cuma di Rumah dengan Saluran Terbaru dari MNC Vision

 

Keluarga Vision selamat datang di era hiburan yang semakin berkembang dengan hadirnya channel terbaru dari MNC Vision! Sebagai salah satu penyedia layanan televisi berlangganan terkemuka di Indonesia, MNC Vision terus berinovasi untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik dan memikat bagi pelanggannya. 

Melalui channel terbaru ini, MNC Vision membawa kamu ke dunia hiburan yang lebih kaya dengan konten-konten menarik dari dalam dan luar negeri. MNC Vision berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda dengan kualitas terbaik. 

Bersiaplah untuk merasakan sensasi menyaksikan channel terbaru dari MNC Vision yang akan membawa kamu dalam perjalanan tak terlupakan ke dunia hiburan yang tak terbatas.

Daripada penasaran yuk simak dibawah ini apa saja salurannya!

  1. Cinemachi

    Cinemachi

CINEMACHI, THE MOVIE BLOCKBUSTER! Adalah saluran TV premium untuk film dan serial paling menarik dan mengasyikkan yang dibuat oleh studio film ternama. Menjamin minat para penonton, saluran ini dibuat untuk memenangkan hati untuk para pecinta film. 

Lebih dari 1000 judul film, serial, dan film pendek dari studio Internasional disajikan dalam saluran ini. Beberapa diantaranya, Catch Me If You Can, The Bourne Ultimatum, Fast and Furious: Tokyo Drift.

  1. Cinemachi Action

Cinemachi Action

CINEMACHI ACTION,  FOLLOW THE REAL ACTION HERO! Cinemachi Action adalah saluran film baru untuk penggemar film bertemakan aksi. Film-film dengan aksi mobil, ledakan dahsyat, kejaran mobil, perkelahian seru menjadi jaminan menarik bagi saluran ini. 

Banyak film Action yang akan memanjakan matamu, dan aksi seru seperti, Safe House, White House Down, Angels and Demons. 

  1. Cinemachi MAX 

Cinemachi MAX

CINEMACHI MAX, EXPERIENCE MOVIE TO THE MAX! Saluran yang menyajikan film-film blockbuster bertemakan petualangan yang mengasyikkan dan menakjubkan, kencan romantis di bawah sinar bulan malam hari, kisah perampokan aksi, misteri kejahatan, kisah sedih dan tawa, alur cerita sejarah, biografi yang menarik dan menginspirasi, kisah petualangan keluarga, dimensi utopis dan makhluk imajiner serta koboi di era western.

Beberapa tayangannya,Kill The Messenger, Homefront , Escape Plan.

  1. Cinemachi Xtra

Cinemachi Xtra

GET READY FOR MOVIE MARATHON IN CINEMACHI XTRA! Merasakan saat-saat berpetualang bersama monyet yang pintar “Curious George”, mendatangi museum yang bisa bergerak di “Night At The Museum”, ataupun merasakan ketegangan dari Snow White And The Huntsman.

  1. My Cinema

MY CINEMA

My Cinema menghadirkan film-film blockbuster juga film yang telah memenangkan penghargaan terbaik dari seluruh dunia. My Cinema bertujuan untuk memberikan varian film yang lebih banyak dan tentu lebih segar dan bernilai bagi penonton.

Film yang akan ditayangkan adalah The Perfect Weapon, The Unborn, Bangkok Adrenaline dan masih banyak lagi.

  1. My Cinema Asia

MY CINEMA ASIA

My Cinema Asia menyajikan film blockbuster sukses di Asia. My Cinema Asia fokus pada pasar Asia dengan pengisi program yang kuat dan berbagai judul yang menarik untuk disaksikan.

Film Asia yang akan tayang antara lain, Cape No. 7, Iris: The Movie.

  1. My Family

    MY FAMILY

My Family adalah channel yang fokus pada keluarga. Channel ini dapat menginspirasi dan dapat memberikan tayangan yang cocok disaksikan bersama keluarga dengan konten yang beragam. 

Film – film yang akan hadir menemani momen bersama keluarga adalah, Love Wedding Marriage, The Girl In The Park, The Journey Home.

Dengan kehadiran channel terbaru dari MNC Vision, kamu tidak perlu lagi mencari hiburan dari sumber yang berbeda-beda. Semua kebutuhan hiburan kamu dapat dipenuhi dengan mudah melalui layanan yang telah terpercaya dan berkualitas dari MNC Vision.

Jadikan televisi sebagai teman setia kamu dalam menemani momen-momen santai di rumah. Dengan konten-konten menarik, beragam, dan berkualitas tinggi, kamu dapat menikmati pengalaman menonton yang memuaskan dan menghibur setiap harinya. Selamat menikmati channel terbaru dari MNC Vision dan jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan hiburan terbaik di layar televisi Anda. Terima kasih telah memilih MNC Vision sebagai mitra hiburan terpercaya.

  1. Paramount

Paramount

Paramount Network adalah saluran televisi berasal dari Amerika. Channel Paramount adalah salah satu saluran televisi yang menawarkan hiburan berkualitas tinggi untuk para penikmatnya. Dikenal sebagai rumah bagi film-film blockbuster Hollywood yang legendaris, Channel Paramount menyuguhkan pengalaman menonton yang luar biasa dengan konten-konten yang mendebarkan. 

Dari aksi penuh adrenalin hingga drama yang mengaduk-ngaduk emosi, setiap acara dan film yang ditayangkan di Channel Paramount memiliki kualitas produksi yang tak tertandingi. Dengan sinematografi yang memukau dan efek visual yang spektakuler, setiap momen di layar menjadi hidup dan menghipnotis penonton.

Tayangan film yang diberikan seperti She's Out Of My League, Terminator Genisys, The Godfather dan masih banyak lainnya.

Yuk nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Super Rp 300.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900