Drama tvN Terbaru Bitch x Rich Saksikan di MNC Vision

ENTERTAINMENT
  • 2225
  • Senin 19 Juni 2023 17:21
Drama tvN Terbaru Bitch x Rich Saksikan di MNC Vision

Pecinta drama Korea harus ada satu lagi film terbaru yang tayang di tvN yaitu Bitch x Rich. Drakor ini bergenre thriller remaja yang mengisahkan seorang siswi yang menjadi saksi pembunuhan di sekolah.

Serial ini dimainkan oleh dua tokoh utama wanita yaitu Lee Eun-Saem dan Yeri Red Velvet. Selain itu ada juga dua aktor tampan yaitu Lee Jong Hyuk dan Yoo Jung Hoo.

Penasarankan dengan drama terbaru ini bagaimana jalan ceritanya, yuk simak dibawah ini!

Sinopsis 

Bitch X Rich akan berpusat pada  Kim Hye In (Lee Eun Saem), satu-satunya saksi pembunuhan seorang gadis SMA. Kim adalah seorang yang sangat miskin duduk di bangku SMA. 

Karena kasus tersebut Kim Hye-In dipindahkan ke SMA Internasional Chungdam. SMA ini dikenal sebagai sekolah dengan siswa yang berasal dari keluarga kaya. Ada norma-norma tak tertulis yang sebaiknya ditaati, salah satunya adalah memahami perbedaan tingkat kekayaan orang tua.

bitch x rich

Salah satu siswi paling berkuasa di sekolah yaitu Baek Je Na (Yeri Red Velvet) ia adalah anak yang terlahir dari keluarga konglomerat dan akan mewarisi kekayaannya. Tidak hanya itu di sekolah ia juga mendapatkan julukan Ratu Diamond 6 atau menempati takhta tertinggi di sekolahnya.

Ia sangat populer di kalangan pelajar. Tetapi ia memiliki rahasia misterius yaitu Je Na adalah tersangka utama dalam pembunuhan siswa SMA di sekolah itu.

Meski dari kalangan miskin, ia rela mengambil langkah tersebut agar bisa sekolah di tempat elite demi impiannya. Sementara, kemunculan Seo Do Eon (Lee Jong Hyuk) memperkeruh masalah mereka berdua.

Kim dan Je Na akhirnya terlibat dalam perebutan kekuasan untuk mendapatkan tahta di sekolah tersebut. 

Serial ini wajib kamu tonton di tvN, kamu bisa melihat akting dari Yeri Red Velvet mengenai kepribadiannya yang berubah di serial ini. Sebelumnya saat menjadi idol Yeri memiliki karakter yang cerah, kuat dan baik hati. 

yeri red velvet

Dalam drama ini ia mengambil peran antagonis yang sangat berbanding terbalik dengan perannya di idol. Selain itu persaingan antara Kim Hye In dan Baek Jenna sangat terasa di series ini, terlihat perbandingan antara si kaya dan si miskin.

Seperti terlihat dalam trailernya Kim Hye In secara tidak sengaja meninggalkan sepatu mewah baru di kamar mandi. Sepatu tersebut ditemukan oleh Baek Jenna. Dengan sikapnya yang kurang ajar namun berani, Kim Hye In langsung menghadapinya, mengakibatkan perkelahian di kamar mandi. Menghasilkan keseruan persaingan baru.

Bagaimana kelanjutan persaingan antara Kim Hye In dan juga Baek Je Na?, kamu bisa saksikan drama korea ini di tvN setiap hari Kamis pukul 19.00 WIB.

Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Film Asia Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686