Jack Reacher: Never Go Back, Aksi Hebat dari Seorang Tom Cruise

ENTERTAINMENT
  • 2168
  • Selasa 18 Juli 2023 14:42
Jack Reacher: Never Go Back, Aksi Hebat dari Seorang Tom Cruise

Hai Keluarga Vision, sudah menjadi rahasia umum bahwa film Hollywood dengan genre action merupakan salah satu genre yang paling banyak di nikmati oleh kalangan masyarakat. salah satu film bergenre action yaitu Jack Reacher: Never Go Back. Mulai dari alur cerita dan adegan-adegan yang memacu adrenalin, film action berhasil menarik minat para pecinta film di berbagai negara.

Salah satu aktor asal Hollywood yang tampan dan berbakat ini sukses menjadi perhatian masyarakat di industri perfilman yang penuh aksi Tom Cruise. Setelah sukses membintangi berbagai film seperti Mission Impossible dan Top Gun, Tom kembali menunjukkan kehebatannya di film Jack Reacher: Never Go Back. 

Film yang merupakan sekuel dari film Jack Reacher, Jack Reacher: Never Go Back hadir kembali dengan aksi petualangan Jack Reacher yang lebih kompleks. Di sutradarai oleh Edward Zwick ini menceritakan aksi Jack Reacher (Tom Cruise), seorang mantan perwira tentara yang mengungkap konspirasi dalam kasus penangkapan Mayor Susan Turner. Reacher menghadapi masalah besar dengan dituduh sebagai tersangka pembunuhan. Saat ia sedang berusaha membersihkan namanya, di situ juga ia harus mengungkapkan konspirasi yang melibatkan tentara korupsi.

Jack diberikan tugas untuk mencari tahu kasus yang menimpa Mayor Susan Turner (Cobie Smulders) yang ditangkap tanpa alasan yang jelas. Susan ditangkap oleh polisi militer terkait kasus kematian dua orang anak buahnya yang bertugas di Timur Tengah. Jack pun langsung membantu Susan dan segera mencari tahu kebenarannya. 

Disaat Jack sedang fokus oleh kasus Mayor Susan, muncul seorang wanita yang membawa seorang anak bernama Samantha (Danika Yarosh). Tiba-tiba wanita tersebut meminta tunjangan kepada Jack dan berkata bahwa Samantha adalah anaknya. Jack merasa bingung dan ragu. Ia pun mencoba untuk mencari tahu kebenarannya apakah Samantha benar-benar anaknya atau bukan. Namun sayangnya, Samantha harus terseret ke dalam bahaya penyelidikan yang sedang dilakukan oleh Jack.

Apakah Jack Reacher berhasil membantu Mayor Susan dan mengungkap kebenaran di balik kasusnya? Lalu, apakah benar bahwa Samantha adalah anak kandung Jack dengan hubungan gelapnya dengan seorang wanita?

Yuk cari tahu jawabannya sekaligus menyaksikan berbagai scene penuh aksi yang mengesankan dalam Jack Reacher: Never Go Back yang tayang di MNC Vision pada 18 Juli 2023 pukul 20.00 WIB hanya di Paramount Network HD (Ch. 441)

Gimana? Sudah ngga sabar ya Keluarga Vision? Pastikan kamu menonton dengan kualitas HD ya. Jangan lewatkan ragam film Box Office di rumah setiap harinya. Selamat menonton bersama keluarga tersayang di rumah ya!

Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Hiburan dan Inspirasi Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686