My Puppy Film Buat Kamu Yang Ngakunya Pecinta Hewan!

ENTERTAINMENT
  • 1397
  • Kamis 27 Juli 2023 17:02
My Puppy Film Buat Kamu Yang Ngakunya Pecinta Hewan!

Salah satu film keluaran produksi Kidari Studio yang mengangkat kisah tentang persahabatan manusia dan anjing, My Puppy. Merupakan film korea yang menceritakan seorang pria bernama Min Soo (Yoo Yeon Seok). Sosok pria muda yang tengah menjalin hubungan romantis dengan seorang wanita. Dia tidak tinggal sendiri di rumahnya, melainkan dengan anjingnya yang bernama Rooney. Rooney sudah dianggap sebagai saudara laki-lakinya sendiri.

Min Soo telah merencanakan untuk menikahi sang kekasih, akan tetapi dia harus menghadapi sebuah masalah yang cukup serius. Masalah tersebut membuatnya tidak bisa tinggal dengan anjing kesayangannya, Rooney. Dari situ Min Soo kemudian memutuskan menghubungi sepupu tertuanya Jin Kook (Cha Tae Hyun) untuk meminta bantuan. Jin Kook yang dahulunya memiliki bisnis sendiri dengan mendirikan kafe, namun sayangnya, saat ini kafe yang dikelola terpaksa bangkrut karena beberapa hal.

My Puppy

Jin Kook mendapatkan telepon dari Min Soo kemudian mereka memulai rencana yaitu mencari orang yang tepat untuk mengadopsi Rooney.

Film keluarga yang hangat satu ini memang cocok untuk disaksikan bersama keluarga. My Puppy terinspirasi oleh pengalaman dari sutradara Jason Kim yang harus berpisah dengan anjing peliharaan kesayangannya. Pada saat itu, Jason Kim terlalu sibuk dengan urusan pribadinya hingga ia tidak maksimal dalam merawat anjing peliharaannya tersebut. Lewat film ini ia mengajak penonton agar lebih perhatian kepada hewan peliharaan dan menghargai anjing sebagai makhluk hidup.

Diperankan oleh aktor terkenal asal Korea Selatan yaitu Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun. Ini merupakan pertemuan kedua bagi mereka setelah sebelumnya pernah tampil bersama di drama General Hospital 2 pada tahun 2008. Selain kedua artis di atas, Film ini juga dibintangi oleh Park Ji Hyun, Jung In Sun, Park Jin Joo, Kim Yoo Jung, dan Rain.

My Puppy

Faktanya, kisah hangat persahabatan antara hewan peliharaan dan manusia yang ditampilkan dalam film ini, membuat rasa sayang para cast kepada hewan anjing semakin meningkat. Seperti yang dilakukan Yoo Yeon Seok, setelah selesai melakukan syuting, ia langsung mengajukan permintaan adopsi anjing kepada suatu lembaga khusus di Korea.Yoo Yeon Seok berhasil mengadopsi anjing terlantar dari penampungan tersebut.

Selain itu Kedua pemain utama yakni Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun rela dibayar dengan gaji yang kecil untuk tampil di film tersebut. Aktris Kim Yoo Jung yang tampil sebagai kameo juga secara sukarela berakting tanpa dibayar. Hal ini dilakukan karena mereka merasa My Puppy membawa misi pesan moral yang baik dan perlu untuk disebarluaskan.Wah keren banget ya, Keluarga Vision!

Lalu, apakah Min Soo dan Jin Kook akhirnya berhasil menemukan orang yang tepat untuk mengadopsi Rooney? Saksikan kisahnya hanya di MNC Vision! Pada tanggal 29 Juli 2023 pada pukul 21.00 WIB

Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Film Asia Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686