Bulan Agustus dengan Tayangan Spesial Kemerdekaan

ENTERTAINMENT
  • 712
  • Kamis 03 Agustus 2023 10:45
Bulan Agustus dengan Tayangan Spesial Kemerdekaan

Bulan Agustus identik dengan semarak perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus. Keluarga Vision dapat merasakannya melalui dekorasi-dekorasi di berbagai tempat, perlombaan yang tidak pernah absen, hingga rangkaian acara dimana-mana. MNC Vision, pioneer Pay TV Indonesia juga ikut andil dalam merayakan hari istimewa tersebut dengan menayangkan tayangan spesial kemerdekaan. Tayangan-tayangan unggulan bulan ini dipastikan dapat disaksikan seluruh anggota keluarga dan akan menambah euforia Hari Kemerdekaan di rumah. 

Deretan tayangan spesial kemerdekaan dapat Keluarga Vision saksikan di beberapa saluran berikut:

  1. SPOTV

Selama ini SPOTV selalu dikenal dengan program-program kompetisi olahraga kelas dunianya yang selalu tersedia. Bulan ini, Keluarga Vision dapat mengikuti keseruan BWF World Championships 2023 yang tayang di sepanjang Agustus. Akan ada Super 500 Australia Open tanggal 1-6 Agustus, Super 300 New Zealand Open tanggal 8-13 Agustus, dan TotalEnergies BWF World Championships tanggal 21-27 Agustus. Setelah mendukung para atlit bulu tangkis meraih juara, Keluarga Vision dapat menyaksikan US Open Tennis Championships yang dimulai dari tanggal 28 Agustus hingga 10 September 2023. Sudah siap untuk dukung atlit favoritmu?

  1. CELESTIAL MOVIES

Bagi pecinta film-film Mandarin, Celestial Movies adalah surganya film blockbuster Asia favorit yang dapat disaksikan di layanan MNC Vision. Salah satu tayangan unggulan bulan Agustus ini adalah The Narrow Road yang tayang tanggal 27 Agustus. The Narrow Road bercerita tentang seorang pria yang merekrut asisten untuk membantunya mengurus sang anak saat pandemi, namun asisten tersebut ternyata memiliki berbagai rahasia kriminal untuk bertahan hidup. The Narrow Road telah memenangkan 5 penghargaan dan menuai banyak pujian. 

  1. NICKELODEON

Hampir semua anak pasti tergila-gila akan SpongeBob, spons kuning yang hidup di bawah laut bersama teman-temannya. Nickelodeon akan menayangkan Kamp Koral: SpongeBob’s Under Years tanggal 7-18 Agustus sebagai tayangan unggulan bulan ini yang bisa dinikmati saat kumpul bersama keluarga.

  1. PARAMOUNT NETWORK

Agustus ini, Paramount Network menayangkan ragam film-film favorit yang dapat menambah euforia kemerdekaan, diantaranya adalah Bumblebee, Baywatch, Terminator: Genysis, dan tayangan menarik lainnya. 

  1. IMC

Sebagai saluran yang menayangkan film-film produksi lokal, IMC juga tidak ketinggalan untuk ikut memeriahkan perayaan kemerdekaan Indonesia dengan Dua Garis Biru, drama remaja yang mengangkat isu tabu di Indonesia. Keluarga Vision dapat melihat bagaimana dua keluarga dihadapkan dengan masalah dan bagaimana mereka mengatasinya tanggal 26 Agustus 2023.

  1. tvN MOVIES

Sehari sebelum Hari Kemerdekaan, tvN Movies akan menghibur harimu dengan Killing Romance yang bergenre komedi. Film ini menceritakan tentang seorang aktris papan atas yang tiba-tiba pensiun lalu bertemu dengan seorang konglomerat dan berakhir menikahinya. Berbagai macam masalah pun perlahan-lahan muncul setelahnya. Kisah ringan dan penuh tawa ini dapat dijadikan opsi untuk menonton santai bersama keluarga di rumah. 

Tayangan unggulan ini telah memberikan pengalaman hiburan yang luar biasa bagi para penontonnya. Dengan cermat dipilih dan disajikan, setiap program dalam tayangan unggulan mampu menghadirkan keceriaan, inspirasi, dan wawasan yang berharga.

Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision, TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Super Rp 300.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 0899-1500-686