Fakta-fakta Mengejutkan Sylvester Stallone, Mana yang Paling Buat Kamu Kaget?

ENTERTAINMENT
  • 3376
  • Senin 14 Agustus 2023 15:12
Fakta-fakta Mengejutkan Sylvester Stallone, Mana yang Paling Buat Kamu Kaget?

Siapa yang tidak kenal Sylvester Stallone atau lebih familiar dikenal dengan sebutan John Rambo. Sang ikon film Hollywood yang telah menjadi bagian dari sejarah di industri perfilman dengan bayaran mencapai 20 Juta USD per film.

Ternyata ia mempunyai fakta – fakta yang mungkin kamu belum tahu, yuk kita simak dibawah ini faktanya!

1. Sylvester terlahir lumpuh sebagian

stallone

Namun siapa sangka sebelum ia menjadi terkenal saat ini, ia dulunya adalah orang biasa yang terlahir dari keluarga miskin, sampai ia harus dilahirkan di depan pintu sekolah. Diawal kelahiran, ibunya mengalami kesulitan sehingga memaksa dokter untuk menggunakan forcep. Pada saat itu, terdapat kesalahan dalam menggunakannya, terjadi sedikit kecacatan di wajah Sylvester. Bagian wajah sisi kirinya mengalami kelumpuhan termasuk bibir, lidah, dan dagunya. Hingga menyebabkan ia gagap ketika berbicara dan ujung bibirnya tertarik hingga ke bawah. Namun dari kekurangannya itu menjadi kelebihan bagi dirinya.

2. Sylvester telah ditolak hingga 1,500 kali

Dengan segala keterbatasan yang ia miliki, Sylvester mempunyai impian untuk menjadi seorang aktor sehingga ia sering mengikuti audisi di berbagai perusahaan industri film. Akan tetapi, dengan wajahnya yang terlihat seperti orang yang berkebutuhan khusus dan gaya bicaranya yang gagap serta akting yang selalu kaku, membuatnya selalu ditolak hingga 1,500 kali. Nasib baik akhirnya datang, ada seorang produser yang setuju dan mengizinkan Sylvester menjadi pemeran utama di naskahnya dengan syarat harga naskah tersebut menjadi lebih murah daripada harga awal yang ditawarkan.

Sylvester tetap berusaha memberikan yang terbaik. Film Rocky yang kemudian menghasilkan keuntungan yang sangat besar dari modal yang sangat kecil dan mendapatkan penghargaan film terbaik dan naskah terbaik di ajang piala Oscar, Sylvester pun mendapatkan nominasi aktor terbaik.

3. Ibu Sylvester, Jackie Stallone adalah seorang pegulat wanita

Fakta Sylvester lainnya adalah, sang ibu Jackie Stallone dulunya adalah seorang pegulat wanita. Tidak hanya dikenal sebagai pegulat, Jackie juga seorang promotor dalam olahraga tersebut.

4. Sylvester pernah bekerja di salon

Fakta lain dari Sylvester adalah dulunya ia pernah bekerja di salon. Siapa sangka aktor yang dikenal sering memerankan tokoh tangguh dan pemberani ini saat remaja, ketika ia memiliki masalah dengan sekolahnya, sang ibu meminta Sylvester untuk bekerja di salon milik keluarga. Pertama kalinya Sylvester harus mewarnai rambut seorang pelanggan dengan warna hijau.

Masa lalu Sylvester sungguh berbeda dengan saat ini, sang aktor yang telah sukses membintangi beberapa film, dan salah satunya adalah film Escape Plan yang akan tayang di MNC Vision. Aksi menarik Sylvester Stallone dalam menghadapi misi penyelamatan. Film dengan genre thriller ini bermula pada saat Ray Breslin (Sylvester Stallone) mengejar seorang anak dari mitra bisnisnya yang terjerat korupsi, Lester Clark Jr. (Devon Sawa). Breslin sendiri merupakan seorang ahli keamanan yang dipekerjakan oleh miliarder teknologi di Hongkong.

Suatu ketika ia dibayar dan diminta untuk menyelamatkan putri sang miliarder, Daya Zhang (Malese Jow) dan pasukannya yang diculik oleh tentara bayaran. Mau tau bagaimana aksi sang aktor hebat yang satu ini? Saksikan hanya di channel Rock Action pada tanggal 26 Agustus 2023 pukul 20.55.

Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Hiburan dan Inspirasi Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686