Fruits Basket The Final Season: Kutukan Keluarga Tiada Akhir

ENTERTAINMENT
  • 4490
  • Selasa 22 Agustus 2023 15:01
Fruits Basket The Final Season: Kutukan Keluarga Tiada Akhir

Keluarga Vision, salah satu ragam tayangan seru dan menarik di minggu ini, khususnya bagi kamu para pecinta anime, Fruits Basket The Final Season mungkin menjadi pilihan tontonan yang layak untuk disaksikan. Diangkat dari serial komik jepang (manga) dengan judul yang sama karya Natsuki Takaya, anime bergenre supernatural dan romansa ini mengandung banyak drama dan konflik di dalamnya. 

Komik ini diadaptasi pertama kali menjadi anime pada tahun 2001 sebanyak 26 episode, kemudian dibuat ulang dengan animasi terbaru di tahun 2019.

Berikut Sinopsis Fruits Basket The Final Season.

Fruits Baskets

Berkisah tentang Tohru Honda, tokoh protagonis di anime ini, yaitu seorang gadis SMA dan yatim piatu yang bertemu dengan salah seorang teman satu sekolahnya bernama Yuki Souma. Namun, keluarga Souma nyatanya menyimpan sebuah rahasia gelap yang tidak diketahui oleh siapapun. 

Terkecuali oleh Tohru, yang mengetahuinya ketika ia secara tidak sengaja memeluk anggota keluarga Souma. Diketahui bahwa klan Souma ternyata dikutuk selama ratusan tahun ketika roh para shio dan dewa bersumpah untuk menetap di dalam diri keluarga Souma selamanya. 

Dikarenakan janji tersebut, seluruh keturunan anggota keluarga Souma dapat berubah menjadi hewan yang melambangkan kedua belas shio ketika mendapat pelukan dari lawan jenis.

Akan tetapi, kutukan ini membelenggu mereka dan menjadi sebuah beban tersendiri bagi setiap keluarga Souma. Masing-masing karakter menyimpan masa lalu kelam akibat kutukan abadi tersebut yang sampai saat ini masih belum diketahui bagaimana cara mematahkannya.

Pada season terakhir Fruits Basket, cerita dimulai ketika Akito Souma sebagai pemimpin klan merasa begitu yakin bahwa dirinya memiliki hubungan istimewa yang mengikat dirinya dengan seluruh anggota keluarga Souma lainnya yang sama-sama terkutuk.

Sementara itu, satu persatu dari mereka merasa tertekan dan ketakutan terhadap hukuman yang Akito berikan ketika mereka berusaha melawan perintahnya.

Di sisi lain, Tohru yang telah begitu akrab dan dekat dengan setiap anggota keluarga Souma ingin berusaha memutuskan rantai kutukan para dewa shio yang membelenggu kebebasan serta telah merenggut kebahagiaan mereka. Tertutama kedekatannya dengan Kyo Souma pun memperkuat niatannya untuk mencari solusi dari permasalahan ini.

Fruits Baskets 2 

Perasaan cintanya untuk Kyo membuatnya gigih untuk meyakinkan Kyo yang selama ini selalu diasingkan, tidak dihormati, dan didiskriminasi oleh seluruh keluarga Souma dikarenakan dirinya dirasuki roh shio kucing yang dianggap rendah dan kutukan paling buruk serta tidak biasa. Hal ini  terjadi karena tanpa sebuah gelang Juzu di pergelangan tangannya, dia akan berubah menjadi sesosok monster dengan bau menyengat.

Fruits Basket The Final Season akan menjadi seri terakhir yang menyajikan anti-klimaks dari drama yang tersaji. Anime ini sangat layak dan menarik untuk ditonton olehmu karena terdapat berbagai cerita tak terduga, adegan serta konflik yang menguras air mata, juga humor yang dapat mengundang gelak tawa selama menyaksikan seluruh episodenya. 

Lantas akankah Tohru berhasil memutus ikatan dan kutukan yang membelenggu keluarga Souma? Anime ini dapat kamu saksikan di saluran Animax. 

Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Anak Kreatif Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, X, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686