Raih Hiburan di Bulan September dengan Tayangan Unggulan MNC Vision!

ENTERTAINMENT
  • 784
  • Senin 11 September 2023 14:12
Raih Hiburan di Bulan September dengan Tayangan Unggulan MNC Vision!

Tayangan unggulan bulan September di MNC Vision semakin menggoda para penikmat hiburan televisi. Setelah menanti dengan sabar, kini saatnya para pelanggan MNC Vision dapat menikmati beragam program menarik yang siap menghibur sepanjang bulan ini. Dengan berbagai pilihan acara yang beragam genre dan kualitasnya.

Daripada penasaran tayangannya yuk simak dibawah ini:

1. Kung Fu Panda: The Dragon Knight

Kung Fu Panda: The Dragon Knight

Kung Fu Panda: The Dragon Knight merupakan serial animasi yang tayang pada 14 Juli 2022 dan kini dapat kamu saksikan di saluran Dreamworks. Serial ini diproduseri Peter Hastings, Thomas Hui, dan Ben Mekler.

Serial ini mengisahkan kelanjutan kisah Po (Jack Black) yang harus lakukan misi kebaikan dengan melindungi dunia dari kejahatan untuk mengembalikan nama baiknya. Po mendengar ada kegaduhan dan guna menebus rasa bersalahnya, ia keluar rumah untuk berpetualang keliling dunia demi menyelesaikan permasalahan tersebut.

Pada saat berpetualang ia menemukan berbagai ancam dan halangan rintangan yang dapat menerjangnya. Seperti apa kelanjutan po bisa kamu saksikan di Dreamworks setiap senin hingga jumat.

2. Transformer: Earthspark

Transformer: Earthspark

Bertahun-tahun setelah berakhirnya perang saudara antara Autobots dan Decepticons, keluarga Malto pindah dari Philadelphia ke kota kecil Witwicky, Pennsylvania.

Di sana, Robby muda dan Mo Malto menyaksikan kelahiran generasi baru Transformers bernama Terrans, yang menjadi terikat secara emosional dengan keduanya melalui lengan siber khusus di lengan mereka.

Sekarang diadopsi ke dalam keluarga dan dibimbing oleh Bumblebee, Terrans bekerja dengan anak-anak untuk melindungi kehidupan baru mereka dan menemukan tempat mereka di dunia. Bagaimana kelanjutannya bisa kamu tonton di nickelodeon.

3. Jumanji: Welcome To the Jungle

Jumanji: Welcome To the Jungle

Dalam sebuah petualangan Jumanji yang baru, empat anak sekolah menengah menemukan sebuah konsol video game tua dan ditarik ke dalam setting hutan permainan, yang secara harfiah menjadi avatar dewasa yang mereka pilih. Apa yang mereka temukan adalah bahwa Anda tidak hanya bermain Jumanji - Anda harus bisa bertahan. 

Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu, dan mengubah cara mereka memikirkan diri mereka sendiri - atau mereka akan terjebak. Dalam permainan selamanya, untuk dimainkan oleh orang lain tanpa henti.

Saksikan Keseruan petualangan di dunia Jumanji, hanya di saluran AXN pada tanggal 17 September 2023.

4. Awkwafina is Nora from Queens Season 3

Awkwafina is Nora from Queens Season 3

Mengambil dari peristiwa Musim 2, di mana Nora pulang ke Queens setelah tidak menikmati kehidupan ibadat bersama Bibi Sandra (Ming-Na Wen) di New Mexico, keadaan telah berubah dalam keluarga Lin setelah pandemi. Sementara Nora dengan senang hati dikarantina bersama Neneknya yang kesepian (Lori Tan Chinn) di final Musim 2, pemain berusia 31 tahun ini telah keluar dari masa lockdown dengan perubahan meskipun dia masih melakukan kebiasaannya yang penuh dengan ekspresi wajah dan suara konyol, ketika keadaan menjadi terlalu serius baginya. 

Terus-menerus membandingkan dirinya dengan orang lain sambil berjuang untuk kehidupan yang lebih besar dari kehidupan meskipun menjalani pekerjaan kasar, Nora Musim 3 jauh lebih dewasa, mempertanyakan dirinya sendiri dan menjajaki kemungkinan terapi di episode perdana, “Nightmares,” Neneknya sangat marah karena, seiring berjalannya waktu, orang-orang Asia tidak mempercayainya. 

Seperti apa perjalanan Nora? semua bisa kamu saksikan di Paramount Network mulai senin 25 September 2023.

5. The Point Men

The Point Men

Berdasarkan peristiwa nyata dari kisah penyanderaan warga Korea Selatan di Afghanistan. Sekelompok turis Korea disandera oleh kelompok ekstremis Taliban di Afghanistan. Pemerintah Korea mengirimkan Jae-ho, yang dikenal sebagai salah satu diplomat paling terampil Korea, untuk menangani situasi tersebut. Begitu tiba, dia meminta kerja sama pemerintah Afghanistan dan menggunakan segala cara yang mungkin untuk membebaskan para sandera. 

Namun, usahanya sia-sia karena kegagalannya, dia terpaksa bekerja dengan Dae-sik, seorang agen khusus yang ahli di Timur Tengah. Saat mereka mulai bergerak untuk mencapai Taliban, kematian sandera pertama terjadi. Disaat kondisi tanpa tempat lain untuk berlindung, keduanya menjadi sekutu yang berpacu melawan waktu untuk menyelamatkan para sandera lainnya.

Pecinta film korea wajib menonton ini di tvN Movies pada hari sabtu 30 September 2023.

Nonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar.

Spesial untuk kamu ada promo Hari Pelanggan Nasional periode 1 - 30 September dengan menambah Add-On Paket Liga 1 atau Paket Sportsmania kamu mendapatkan paket Super selama 1 Bulan semua tayangan di atas bisa kamu saksikan, (syarat dan ketentuan berlaku). Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, X, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686