Sinopsis Resident Evil Final Chapter, Perjalanan Terakhir Alice

ENTERTAINMENT
  • 3137
  • Rabu 20 September 2023 16:23
Sinopsis Resident Evil Final Chapter, Perjalanan Terakhir Alice

Para pecinta film horor dan action thriller, Resident Evil: Final Chapter menjadi tayangan keluarga yang siap menghiburmu di penghujung bulan September. Film ini merupakan sekuel keenam sekaligus terakhir dari Resident Evil dan berdasarkan franchise permainan video gim horor milik Capcom dengan judul yang sama. Mengisahkan perjalanan akhir Alice dalam menemukan anti-virus wabah zombie yang melanda di seluruh dunia.

Dibintangi oleh sederet artis papan atas, pemeran utama Resident Evil: Final Chapter masih diperankan oleh Milla Jovovich sebagai Alice, Ruby Rose sebagai Abigail, dan kembalinya tokoh Claire Redfield yang dibintangi oleh Ali Larter. Disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, film ini sukses di pasaran dengan pendapatan mencapai 312,2 juta dollar dan berhasil menghibur para penonton dengan alur yang cukup mudah dinikmati.

Berikut sinopsis Resident Evil: Final Chapter

resident evil final chapter

Menceritakan babak akhir dari perjuangan Alice (Milla Jovovich) untuk menghentikan wabah zombie yang menyerang umat manusia, Alice berusaha menyelamatkan mereka yang selamat dan masih berjuang mati-matian melawan kawanan zombie yang menguasai seluruh kota. Diketahui virus yang mewabah ini disebabkan oleh perusahaan Umbrella Corporation, yaitu sebuah perusahaan multinasional yang aktif di berbagai industri, salah satunya bergerak di bidang kesehatan dan bahan kimia.

Sebelumnya, Dr. James Marcus yang merupakan pendiri Umbrella Corporation ternyata memiliki seorang putri bernama Alice yang sekarat karena penyakit progeria. Kemudian dia mendapatkan pertolongan dari rekannya, Dr. Charles Ashford, untuk menyembuhkan Alice dan anak-anak lainnya dengan menggunakan proyek payung embrionik. Namun, pengobatan itu gagal total dan menjadikan anaknya sesosok zombie dan sebagian lainnya tewas.

Lantas, dalam Resident Evil: Final Chapter, dikisahkan bahwa Alice mendapatkan sebuah petunjuk yang akhirnya membawa dirinya kembali ke Racoon City, tempat di mana penyebaran virus ini dimulai. Alice pun dikejar oleh waktu untuk menyelamatkan umat manusia yang tersisa di tengah-tengah serangan zombie yang telah menguasai Racoon City dan bermutasi dengan berbagai kemampuan.

Agar misinya berhasil, Alice mengajak sekelompok manusia yang masih tersisa untuk bekerja sama, seperti Claire Redfield yang juga pernah membantunya di sekuel sebelumnya. Misi penyelamatan ini menjadi penentu akhir dari kehidupan manusia di masa depan dan nasib semua orang berada di tangan Alice.

Akankah Alice mampu mengalahkan musuh-musuhnya di Umbrella Corporation serta berhasil mendapatkan anti-virus untuk menyelamatkan umat manusia yang tersisa? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Resident Evil: Final Chapter hanya di AXN pada tanggal 24 September 2023.

Film ini menyajikan ketegangan dan menguji adrenalin yang patut untuk ditonton oleh anggota keluarga di rumah. Selain karena aksi memukau Milla Jovovich dalam melawan zombie dan musuh-musuhnya, kembalinya Ali Larter menarik perhatian dan antusiasme para penggemar Resident Evil.Tonton semua tayangan unggulannya di MNC Vision TV berbayar.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Hiburan dan Inspirasi Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Dimana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686