Sinopsis Serial Temen Ngekost di Vision+

ENTERTAINMENT
  • 2594
  • Jumat 29 September 2023 16:54
Sinopsis Serial Temen Ngekost di Vision+

Vision+ menghadirkan series terbaru berjudul Temen Ngekost, Menghadirkan cerita yang romantis dan menghibur, serial web Temen Ngekost, tayang eksklusif di platform Vision+, mengajak penonton memasuki kehidupan di sebuah kos-kosan. 

Dalam setiap episode, penonton akan dibawa merasakan, canda tawa, dan juga tantangan yang mereka hadapi dalam menjalani kehidupan sebagai anak muda. Dengan sentuhan komedi yang menghibur dan pesan moral yang dalam, Temen Ngekost di Vision+ menawarkan hiburan yang cocok untuk semua kalangan, menjadikannya sebagai salah satu serial yang patut dinantikan.

Temen Ngekost ini diperankan oleh Amel Carla, Abun Sungkar, Arya Mohan, Bobby Samuel, Abel Cobra, Ence Bagus, Umay Shahab, Aldi Taher, Prilly Latuconsina, Rahmet dan Megi Irawan.

Series drama romantis yang dibalut dengan komedi ini diproduksi oleh SINEMAKU Pictures dan disutradarai Reka Wijaya.

Yang tak kalah menarik, ada fakta unik jika Prilly Latuconsina menjadi salah satu produser pada series ini. Maka, Prilly bukan hanya menjadi pemeran dalam series Temen Ngekost.

Sinopsis Temen Ngekost

Sinopsis dimulai dengan, Kostan South House kedatangan Kai, si content creator amatir. Rafi, Yasmin, Dian, dan Opay saling berkenalan untuk pertama kalinya dengan Kai. Diawal, mereka cukup bingung dan terganggu akan kehadiran Kai karena sikapnya yang apa-apa konten.

Belum lagi ia kadang-kadang sok akrab. Minggu itu, sedang maraknya pembahasan love language lewat quiz. Sehingga Rafi berusaha untuk memahami love language Yasmin, perempuan yang ia suka untuk mendapat hatinya.

Namun, usaha Kai, anak baru yang effortless dan tanpa sengaja memahami love language Yasmin tanpa mencari tahunya lebih dulu. Ternyata, melalui info dari Dian, Yasmin akan ulantahun dua hari lagi. Rafi dan Kai sama-sama menyiapkan hadiah sesuai love language dari Yasmin yang mereka tahu.

Dengan alur cerita yang penuh canda tawa dan karakter yang memikat, Temen Ngekost di Vision+ telah berhasil mencuri hati penonton dengan cerita kehidupan sehari-hari yang penuh warna. 

Serial ini tidak hanya mengundang tawa, tetapi karakter pemainnya dihadirkan secara unik. sekumpulan anak kost yang punya kepribadian, unik, dan dijamin membuat kamu ngakak abis.

Mulai dari influencer ‘wanna-be’, pedagang online shop, pasangan dysfunctional, orang kaya tapi gabut, sampai wibu yang kocak semua ada di kost South House.

Dengan demikian, Temen Ngekost di Vision+ menjadi pilihan hiburan yang ideal bagi semua kalangan. Jangan lewatkan untuk menyaksikan kisah mereka yang mengharukan dan menginspirasi di Vision+.

Aplikasi Vision+ bisa kamu dapatkan lewat website Vision+ dan juga bisa unduh disini. Ada promo menarik juga bagi kamu yang sudah berlangganan MNC Vision dengan cara connect Id pelanggan kamu di Vision+ kamu dapat membuka ratusan channel dan gratis sports mania 2 bulan.